Puji dan sukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkah limpahan rahmat-Nya jualah sehingga buku kecil yang



Kata Pengantar Buku Eleven Heart Gen Halilintar
Gen Halilintar

Kata Pengantar Buku Eleven Heart Gen Halilintar

Puji dan sukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkah limpahan rahmat-Nya jualah sehingga buku kecil yang berjudul “ELEVEN HEART GEN HALILINTAR” ini, dapat diselesaikan.
Gen Halilintar merupakan satu keluarga yang unik dan sempurna. Because, 11 kids, without baby sitter, without nanny, without maid. Kesebelasan GenH yaitu 6 putra dan 5 putri bekerjasama as a team, menyelenggarakan rumah laksana mengelola hotel yang ada room service, house keeping, kitchen, laundry, etc.
Kesebelasan anak tersebut meneruskan perniagaan orang tuanya, mulai dari penjualan gadget berikut aksesorisnya, fashion wear, boutique, cafe, jual beli mobil, on line market, desk top publishing, web design, tour operator yang sekarang terus berkembang.
Kesebelasan anak tersebut juga mempunyai tugasnya masing-masing. Diantaranya; GenH 1: Atta us Captain, GenH 2: Sohwa us Designer, GenH 3: Sajidah us Laundry, GenH 4: Thariq us House Keeping, GenH 5: Abqariyyah us Nursing, GenH 6: Saaih us It Maintenance, GenH 7: Fatimah us Nursing, GenH 8: Fateh us Assistant House Keeping, GenH 9: Muntaz us Presenter and Assistant House Keeping, GenH 10: Saleha us Model and Assistant House Keeping, and GenH 11: Qahtan us Assistant House Keeping.
Di dalam buku ini memuat perjalanan ataupun pengembaraan, kisah cinta, kelahiran, GenH selama di luar negeri. Gaya bahasa yang dimuat dalam bentuk prosa atau puisi yang terdiri dari 142 judul. Setiap GenH terdiri dari sepuluh judul, sedangkan 12 judulnya gubahan dari penulis khusus buat keluarga GenH.
Buku kecil ini dapat diselesaikan selain sebagai anugrah dari Allah SWT, juga tidak lepas dari adanya bantuan atau dorongan dari berbagai pihak, baik yang berupa bantuan moril maupun materil yang diberikan kepada penulis. Untuk itu pada kesempatan ini penulis menghaturkan terima kasih kepada:
1.            Bapak Safari dan Ibu Juraida selaku orang tua penulis.
2.            Bapak Firmansyah, S.Pd dan Ibu Erniawaty selaku orang tua angkat penulis.
3.            Susiana, Elisa, Norlia, dan Norma selaku adik kandung penulis.
4.            Elsa Hariani Firniawaty, S.Pd. AUD, Bagus Kurniawan, Dila Nurhaliza dan Khairunnisa selaku adik angkat penulis.
5.            Bapak H. Hamdani, S.Pd.SD bersama keluarga.
6.            Bapak-Ibu Dewan Guru SDN 12 Buluh Enggadang Kec. Tebas.

7.            MS. Turnado Job, S.Pd., Alfariza, S.Pd., dan Sulandra, A,Md. Kep., selaku sahabat penulis. Serta Bapak Ramali, N. Mas, SP., selaku guru penulis.
8.            Dan yang paling sangat special dalam kehidupan penulis yaitu “IA”, yang telah membuka pikiran penulis untuk membuat buku “ELEVEN HEART GEN HALILINTAR”. Karena “IA” sangat menyukai keluarga “GEN HALILINTAR” wabil khusus “SAAIH”.
Harapan penulis, semoga dengan membaca buku “ELEVEN HEART GEN HALILINTAR” ini, kita dapat lebih mencintai keluarga. Kita bisa membagi waktu antara keluarga, pekerjaan dan Allah Subhanahu Wata’ala yang selalu menjaga kita, yang selalu memberikan rahmat dan nikmatNya yang tidak terhingga kepada kita. Agar kita senantiasa bersyukur dengan apa yang telah diberikanNya. 
Penulis menyadari bahwa dalam buku ini masih jauh dari sempurna. Dengan segala keterbatasan yang ada, penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif dan inovatif dari berbagai pihak demi perbaikan dimasa yang akan datang. Atas segala saran dan bantuan dari berbagai pihak, penulis ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal sehingga kita selalu berada dalam keadaan yang diridhoi-Nya. Amin.



                                                                                            Sekadim, 1 September 2017



                                                                                                            Penulis


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours