7 sunnah Nabi yang diamalkan setiap Hari Kita jangan takut akan mati, dan jangan pula mencari mati. Jangan lupakan mati, akan tetapi



7 Sunnah Nabi yang diamalkan setiap Hari
amalan zikir

7 sunnah Nabi yang diamalkan setiap Hari
Kita jangan takut akan mati, dan jangan pula mencari mati. Jangan lupakan mati, akan tetapi rindukanlah mati. Karena mati adalah pintu untuk berjumpa dengan Allah Subhanahu Wata’ala. Mati bukanlah akhir dari cerita dalamhidup, akan tetapi mati adalah awal dari cerita yang sebenarnya. Maka dari itu sambutlah kematian dengan penuh ketaqwaan. Jika anda takut akan kematian, maka amalkanlah 7 sunnah nabi di bawah ini, mungkin dengan anda mengamalkannya, rasa takut anda terhadap kematian akan hilang.dan anda akan merindukan kematian, karena bidadari dan bidadara sudah menanti anda. Ketujuh sunnah nabi itu ada di bawah ini, yaitu:

1.      Sholat tahajjud, karena kemuliaan seorang mukmin terletak pada tahajjudnya.
2.      Membaca Al-Qur’an sebelum terbit matahari. Alangkah baiknya sebelum mata melihat dunia.
3.      Jangan tinggalkan masjid terutama diwaktu subuh. Sebelum melangkah ke manapun langkahkan kaki ke masjid terlebih dahulu.  
4.      Jaga sholat dhuha, karena kunci rezeki terletak pada sholat dhuha.
5.      Jaga sedekah setiap hari. Karena Allah Subhanahu Wata’ala sangat menyukai orang-orang yang bersedekah.
6.      Jaga wudhu terus menerus, karena Allah SWT., sangat menyukai orang-orang yang menjaga wudhuknya.
7.      Amalkan istirfar setiap saat. Karena dengan istisfar masalah yang terjadi karena dosa kita akan dijauhakn oleh Allah SWT.

Nah sobat, itulah 7 sunnah nabi yang harus kita amalkan setiap hari. Sangat mudahkan amalannya. Semoga artikel ini bermanfaat buat penulis dan kita semuanya. Amin ya rabbal alamin.   
  
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours