Nutrisi untuk Memperbesar Payudara secara Alami Apakah anda seorang cewek yang memiliki payudara yang agak kecil? Atau mungkin anda



Cara Memperbesar Payudara secara Alami
Nutrisi untuk Memperbesar Payudara secara Alami

Nutrisi untuk Memperbesar Payudara secara Alami
Apakah anda seorang cewek yang memiliki payudara yang agak kecil? Atau mungkin anda mempunyai payudara yang gede atau besar dari normal? Jika anda mempunyai payu dara yang besar, itu menjadi suatu daya tarik bagi laki-laki. Jika terlalu besar juga tidak baik untuk kesehatan, dan orang laki-laki juga takut melihatnya jika keterlaluan besarnya.

Payudara dalam bahasa latin disebut dengan nama “mamma”. Payudara adalah organ tubuh bagian atas dada dari spesies mamalia, termasuklah manusia. Berbeda dengan yang jantan atau pun laki-laki, payudara pada mamalia betina sudah memiliki yang namanya kelenjer susu yang berfungsi untuk memompa susu bagi bayinya. Banyak wanita yang mengidamkan payudara indah dan besar serta sempurna. Karena itu tidak sedikit dari wanita yang ingin memperbesarkan atau mengencangakan payudaranya baik dengan cara alami maupun dengan cara yang instan (lebih cepat).

Di bawah ini akan kami sajikan cara memperbesar payudara dengan nutrisi yang alami, diantaranya ialah sebagai berikut:
1.      Susu
Asupan susu yang berkontribusi terhadap pertumbuhan jaringan payudara. Susu sapi diperkaya dengan estrogen, progesteron dan protein yang dibutuhkan untuk menghasilkan air susu pada wanita. Sehinga meningkatkan ukuran payudara.
2.      Sayuran berdaun hijau
Untuk payudara yang lebih besar, sertakan sayuran berdaun hijau dalam makanan harian anda. Sayuran ini juga merupakan sumber zat besi dan kalsium yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan.
Sebagian besar sayuran berdaun hijau tidak mengandung fitoestrogen yang membantu dalam meningkatkan jaringan payudara. Namun memperbesar ukurannya. Alasan lain untuk makanan sayuran hijau adalah mencegah produksi testosteron, atau lebih dikenal sebagai hormon seks pria pada wanita. Hal ini akan menyeimbangkan hormon dalam tubuh wanita. Sehingga memungkinkan tingkat estrogen alami untuk mengendalikan fungsi tubuh.
3.      Kacang-kacangan
Tingginya lemak tak januh tunggal, kacang sangat penting untuk membangun jaringan payudara. Karenanya, mengkonsumsi kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan payudara.
4.      Kedelai
Kedelai mengandung fitoestrogen, hormon yang berperan untuk pertumbuhan payudara. Kedelai juga mengandung isoflavon yang melawan radikal bebas dan sel kanker yang mungkin tumbuh dijaringan payudara.

Nah itulah empat dari nutrisi yang bisa digunakan untuk memperbesar susu secara alami. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. “Sumber: okezone”

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours