Jangan Katakan Anjing jika Lho belum Baca Artikel ini. Sekarang banyak kejadian atau peristiwa yang aneh dan viral di seluruh belahan dunia.



Jangan Katakan Anjing jika Lho belum Baca Artikel ini
Anjing yang membawa bayi
Jangan Katakan Anjing jika Lho belum Baca Artikel ini.
Sekarang banyak kejadian atau peristiwa yang aneh dan viral di seluruh belahan dunia. Kejadian tersebut apakah benar-benar terjadi ataupun hanya sebuah rekayasa belaka? Ataupun ada unsur kesengajaan hanya sekedar mencari popularitas semata? Jika hanya mencari popularitas semata, apa untunya bagi mereka? sekarang saya tidak membahas popularitas atau pun ketenaran. Sekarang saya bahas kejadian yang terjadi di Thailand. Kejadian yang telah terjadi di Thailand tersebut, melibatkan seorang bayi yang tidak berdosa. Bayi tersebut berkelamin perempuan yang baru lahir. Sedangkan tali pusarnya masih belum terbuang dari tubuhnya itu. Bayi perempuan tersebut dibuang oleh ibunya disebuah rumah yang kosong. Bayi tersebut terbiar begitu saja tanpa sebarang pakaian.

Bagaimanapun, nasibnya masih mujur dan beruntung, karena seekor anjing berwarna coklat telah menyelamatkannya. Begitulah hasil yang telah dilaporkan oleh orang yang menjumpai bayi berkenaan. Anjing tersebut menyalak dan kemudian  membawa bayi tersebut ke rumah seorang penduduk yang berhampiran.

Kemudian gambar anjing tersebut dengan seorang bayi tersebar meluas di laman sosial. Kebanyakan dari para netizen di media sosial memuji tindakan anjing tersebut yang dianggap lebih berperikemanusiaan kebanding ibu bayi itu. Kemudian gambar anjing tersebut menjadi viral di laman sosial beberapa bulan lalu.

Nah, sobat... bagi kalian yang selama ini sukanya ngatain Anjing ataupun Anjay... Jangan suka ngatain anjing lagi. Mending lho bercermin lagi agar bisa mengetahui, apakah anda lebih baik? Manusia lebih rendah dari pada hewan, dalil...... “Manusia seperti Hewan bahkan Lebih buruk lagi. Dalam QS Al A’raf 7 : 179, Allah menjelaskan: “Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai”.

Ok, Gays siapa kita????
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours