Contoh Sertifikat Mengaji Di bulan Ramadhan yang mulia ini, banyak orang bertadarusan di moshola, langgar, atau pun di masjid. Mereka



Contoh Sertifikat Mengaji
Contoh Sertifikat Mengaji
Contoh Sertifikat Mengaji
Di bulan Ramadhan yang mulia ini, banyak orang bertadarusan di moshola, langgar, atau pun di masjid. Mereka mengaji setelah selesai sholat tarawih hingga pukul 22.00 atau pun 23.00 wiba (tergantung dari ramai tidaknya yang mengaji). Akan tetapi, agar tidak mengganggu tetangga yang ingin istirahat, mengaji dengan mik atau pengeras suara cukup dengan pukul 22.00 wiba.  Setiap jamaah yang mengaji pastinya akan menampilkan yang terbaik agar terdengar bagus oleh orang lain. Dan bagi pemula, mereka menyimak dan mencontoh yang baik tadi. Kemudian mereka pun mengaji bersama-sama.

Sebelum membahas “Contoh Sertipikat Mengaji” akan kita bahas dulu kata “mengaji”. Kata mengaji merujuk pada suatu aktivitas membaca Al-Qur’an atau membahas kitab-kitab oleh penganut agama Islam. Mengaji merupakan salah satu dari aktivitas di dalam agama Islam yang termasuk ibadah selain ibadah yang lainnya. Dan bagi orang yang melakukannya akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala. Secara bahasa mengaji juga  memiliki arti belajar atau mempelajari.
Di bawah ini merupakan contoh dari sertipikat mengaji.

Dan semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours