Cara Menghilangkan Jerawat di Pantat Sebelum kita membahas jerawat di pantat, kita akan membahas apa itu “jerawat”? Jerawat adalah


Cara Menghilangkan Jerawat di Pantat dengan Aspirin

Cara Menghilangkan Jerawat di Pantat
Sebelum kita membahas jerawat di pantat, kita akan membahas apa itu “jerawat”? Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit.

Nah guys, itulah defenisi dari jerawat. Sekarang yang perlu kita ketahui berdasarkan judul di atas “cara menghilangkan jerawat di pantat dengan Aspirin”. Lalu apakah Aspirin itu?  Aspirin atau asam asetilsalisilat (asetosal) adalah sejenis obat turunan dari salisilat yang sering digunakan sebagai senyawa analgesik (penahan rasa sakit atau nyeri minor), dan sebagai antipiretik (penurun demam), dan pula sebagai anti-inflamasi (peradangan).

Mengenai hal “Jerawat”, jerawat yang sering muncul dipantat kita. Hal ini disebabkan dari beberapa faktor, diantaranya pakaian yang terlalu ketat, kemudian jarang ganti celana dalam ataupun keluar keringat yang berlebihan, kurang menjaga kebersihan pantat. Jika anda mengalami hal semacam itu, janganlah merasa sedih dulu guys... Karena kita bisa mengatasinya  dengan obat yang bernama “Aspirin”. Anda mau tahu bagaimana caranya, berikut ulasannya:  

Obat Aspirin yang banyak dikenal sebagai obat turunan dari salisilat yang memiliki sifat analgesik yaitu untuk membantu mengatasi rasa nyeri serta anti-inflamasi yang berguna untuk meredakan peradangan. Biasanya obat Aspirin ini diberikan untuk mengurangi rasa demam dan nyeri otot, sakit kepala, atau rasa nyeri pada gusi. Masker Aspirin ini bisa dibuat dengan mudah, praktis dan cepat. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang cukup sederhana.

Bahan dan cara pengolahannya:   
1.      Pertama sekali siapkan lima butir pil Aspirin, kemudian larutkan dengan beberapa tetes air untuk melembutkan pil Aspirin.
2.      Kedua, Anda dapat menghancurkan pil tersebut dengan jari telunjuk Anda. Jika pil tersebut sudah larut dan berubah menjadi seperti pasta. Maka tambahkan dengan setengah sendok teh madu, kemudian dicampurkan hingga merata.
3.      Ketiga, oleskanlah obat Aspirin yang sudah dibuat tadi pada pantat secara merata. Setelah dioleskan obat Aspirin, biarkan selama 30 menit. Setelah 30 menit, bilas bersih dan keringkan dengan handuk. Gunakan handuk untuk menepuk-nepuk pada pantat yang berjerawat dengan merata.
4.      Keempat, ulangilah pemberian obat Aspirin pada pantat yang berjerawat untuk beberapa kali. Terutama sekali pada saat belum tidur hingga jerawat menghilang dari pantat. Pantat anda pun akan kelihatan cantik dan mulus serta halus.  

Semoga artikel ini bermanfaat buat kita guys.  
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours