11 Makanan TIDAK BOLEH dicampur dengan Makanan Lain jadi BERBAHAYA/RACUN Pantangan makan makanan yang Bergizi Apakah anda



11 Makanan TIDAK BOLEH dicampur dengan Makanan Lain jadi BERBAHAYA/RACUN
11 Makanan TIDAK BOLEH dicampur dengan Makanan Lain jadi BERBAHAYA/RACUN

11 Makanan TIDAK BOLEH dicampur dengan Makanan Lain jadi BERBAHAYA/RACUN
Pantangan makan makanan yang Bergizi
Apakah anda salah satu orang yang doyan makan? Kita sering tidak memikirkan kesehatan dalam hal makan. Setelah makan-makanan “A” kita ingin makan makanan “B”. Padahal makanan “B” belum tentu cocok untuk kita makan jika disatukan dengan makanan “A”. Mengapa semua itu kita lakukan? Karena kita tidak mengetahui bahwa apabila makanan yang tidak cocok disatukan dengan makanan  yang lainnya akan berdampak buruk bagi tubuh kita. Makanan apa sajakah itu? Ayo kita lihat bersama-sama di bawah ini:  

1.      Setelah anda makan semangka, maka anda jangan langsung meminum susu.
2.      Setelah anda makan buah manggis, maka janganlah anda langsung minum gula.
3.      Setelah anda makan buah durian, maka anda  jangan langsung minum bir, atau pun air coca-cola. Karena jika anda mengkonsumsi bir dan cola-cola maka anda bisa strok.
4.      Setelah anda makan buah pear, maka anda janganlah langsung minum madu. Karena jika anda langsung minum madu, maka anda bisa mati keracunan.
5.      Setelah anda makan udang, maka jangan sekali-kali langsung minum vit C. Karena vit C ditambah udang akan mengakibatkan keracunan arsen (terjadi reaksi arsen dalam udang dan vit C).
6.      Jangan minum Madu di tambah dengan  bawang merah. Semua itu akan mengakibatkan mata anda menjadi merusak.  
7.      Jangan minum Madu dicampur atau di tambah dengan susu kedelai. Karena akan mengganggu pencernaan anda.  
8.      Jangan minum Madu di tambah dengan air teh. Karena itu juga dapat mengganggu pencernaan anda.
9.      Jangan minum Madu yang di tambah dengan kepiting. Karena semua itu dapat mengakibatkan keracunan.
10.  Jangan minum Madu ditambah dengan memakan buah pear. Karena semua itu akan dapat merusak 5 organ penting yang ada pada tubuh kita, dan bisa juga mengakibatkan fatal/mati.
11.  Anda jangan minum air jeruk atau jus jeruk pada saat anda makan sea food. Karena itu semua Bisa jadi calcium sitrat yang tidak bagus untuk ginjal anda.

Nah gan, sudah tahukan kita sekarang? Apakah anda selama ini sudah pernah mengkonsumsi sebagaimana yang saya sebutkan di atas? Mudah-mudahan tidak kan !!!!? di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Sumber: Prof. Dr. Budi Indarto   











Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours