Viral cara melamar pacar dengan Menculik Apakah anda sudah mempunyai pacar yang cantik dan manis yang siapuntuk dilamar? Apakah


Viral: Cara melamar pacar dengan Menculik
ilustrasi: melamar pacar dengan Menculik

Viral cara melamar pacar dengan Menculik
Apakah anda sudah mempunyai pacar yang cantik dan manis yang siapuntuk dilamar? Apakah anda sudah menyiapkan sebatang cincin untuk melamar pacar anda? Ketika pacaran atau pun jika sudah lama seorang laki-laki dan perempuan pacaran, sudah tentunya akan melangsungkan perkawinan. Agama apa pun di dunia ini khususnya di Indonesia perkawinan itu merupakan suatu yang sakral. Seseorang harus melaluinya hingga akhir hayatnya dalam menempuh suatu proses perkawinan hingga keajalnya.  

Untuk melamar pacar banyak cara yang dilakukan oleh seseorang. Misalnya dengan membelikannya cincin, bunga, mobil, sepeda motor dan banyak lagi yang lainnya. Begitu juga dengan tempatnya, ada di pesawat, kapal, dalam air, cafe, restoran mewah, dan lain-lainnya. Yang penting menurut dia suatu tempat yang romantis buat kenangan seumur hidupnya. Karena semua itu merupakan suatu momen satu kali dalam seumur hidup.

Baru-baru ini ada pasangan yang menculik pacarnya hanya untuk melamarnya. Ia mengupah orang lain untuk menculik pacarnya. Jika anda (cewek) dilamar dengan cara diculik,bagaiamana perasaan anda? Pastinya anda akan nangis khan? Karena awalnya anda merasa sangat takut diapa-apain oleh si penculik tadi. Tapi, bagaimana jika si cewek jadi ilfil karena tindakan anda yang membuatnya begitu lebay?

Itu merupakan upaya yang kita lakukan untuk menaklukkan pasangan kita agar ia akan selalu sayang dan mengingat kita terus hinga dunia ini tidak ada lagi mentari. Diterima atau pun tidak, itu urusan belakang.yang penting kita selaku seorang laki-laki yang gantelman, selalu berusaha buat pacar yang terbaik. Semoga kita juga mempunyai sebuah ide yang kreatif untuk melamar pacar kita, apakah itu di kuburan cina atau pun dikuburan yang lainnya. Karena selama ini penulis masih belum melihat atau mengetahui cara melamar cewek di kuburan atau pun di istana kerajaan.

Jadi, cara apa yang akan anda lakukan buat pacar anda?
#sumber pelamaran dengan menculik “TribunNew.com” Igh. Facebook: Lungu Vlad  


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours