Bahannya hanyalah kentang. Caranya adalah dengan meletakkan potongan tipis kentang, atau jika anda punya waktu yang cukup banyak, kentang di




Cara memutihkan ketiak yang Hitam
Cara memutihkan ketiak yang hitam
Anda mengalami masalah dengan ketiak anda? Mungkin anda pernah mengalaminya? Apakah anda tahu solusinya bagaimana cara untuk memutihkan ketiak anda yang hitam? Anda mungkin risih dengan keadaan yang seperti itu. Mungkin ada juga yang tidak ya. Tapi kali ini saya ingin berbagai kepada anda, bagaimana cara untuk memutihkan ketiak yang hitam dengan menggunakan kentang. Atau pun dengan cara tradisional.

Apakah anda pernah melakukannya selama ini bagaimana cara memutihkan ketiak anda yang hitam dengan obat kimia atau pun obat tradisional yang lainnya? Apakah anda pernah membuatnya sendirian berdasarkan resep dari orang tua atau pun nenek. Untuk itu, saya akan berbagi kepada anda dan kepada kita semuanya. Caranya ada di bawah ini:

Bahannya hanyalah kentang. Caranya adalah dengan meletakkan potongan tipis kentang, atau jika anda punya waktu yang cukup banyak, kentang di jus dan di oleskan di bawah ketiak selama 10 menit hingga 15 menit. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, guakan dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari. Hasilnya insya Allah akan langsung terasa. Selamat tinggal ketiak hitam.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours