Hari ini merupakan tanggal hari lahirku. Hari ini adalah hari Sabtu tanggal 29 April 2017. Sekarang bertambahlah usiaku dari 0 tahun menjadi 39 tahun.


Contoh Goresan buat yang Ulang Tahun
29 April 1978-29 April 2017
Goresan Sabtu 29 APRIL 2017
Hari ini merupakan tanggal hari lahirku. Hari ini adalah hari Sabtu tanggal 29 April 2017. Sekarang bertambahlah usiaku dari 0 tahun menjadi 39 tahun. Aku lahir hari Sabtu, malam Minggu jam 10.00 wiba, pada tahun 1978 di sebuah kampung yaitu Sekadim. Akan tetapi di ijazah SD ku tanggal 29 April 1977. Jadi usiaku menjadi 40 tahun.  

Hari ini banyak yang berikan ucapan HBD kepadaku. Akan tetapi tidak KAU. Aku mengharapkan ucapan itu darimu. Tapi itu tidak akan mungkin. Karena kau tidak bisa mengerti dan hatimu keras bagaikan sebongkah BATU cadas di gurun pasir.

Hari ini, apakah aku sedih atau pun bahagia. Karena aku dapat bersamamu, selalu dekat denganmu, dan merasakan hangatnya tubuhmu. Hari ini lentik jemariku merayap disekujur tubuhmu. Akan tetapi setelah itu, kau anggap AKU tidak ada di depanmu. Kau anggap aku hanya bongkahan debu dipelupukmu, sesaat aku akan hilang diterbangkan bayu.

Hari ini, kau terdiam. Aku hanya mampu menolehmu. Aku tidak mampu untuk bicara kepadamu. Karena aku takut sekali kepadamu. Entah mengapa, aku tidak berkutik di depanmu? Aku menyayangi dan mencintaimu. Akan tetapi kau tidak sayang kepadaku. Apalagi untuk mencintaiku. Semua itu hanyalah hayalan disiang bolong.  

Hari ini aku meminta pada Tuhan YME, agar pintu hatimu terbuka untuk menyayangi dan mencintai aku. Aku akan selalu menjaga dan membahagiakanmu sampai akhir hidupku dan bahkan hingga hidup lagi. Itu janjiku pada Tuhan, itu janjiku kepadamu. Tolonglah buka hatimu untuk aku.
       
    
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours