Terperanjat jantungku ketika kau sodorkan konsepanmu padaku. Aku terdiam dan menangis. Aku sedih sekali. Sebenarnya apa yang aku


Cerpen Jika  terjadi sesuatu padaku, aku akan bunuh diri!
Ilustrasi: Bunuh Diri

Jika  terjadi sesuatu padaku, aku akan bunuh diri!

Terperanjat jantungku ketika kau sodorkan konsepanmu padaku. Aku terdiam dan menangis. Aku sedih sekali. Sebenarnya apa yang aku lakukan padamu bukan untuk menyakitimu. Aku tahu dan mengerti apa yang telah aku lakukan padamu. Dan ketika aku melakukan itu padamu aku juga sadar. Bukan setan yang merasukiku ketika aku melakukan itu, tapi itu aku.

Andaikan kau tahu, aku tidak bermaksud untuk menyakitimu. Tidak pernah terlintas sedikitpun di hatiku untuk melukai hati dan perasaanmu. Andaikan kau tahu, aku sangat sayang kepadamu. Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Tiada waktu yang lebih hanya buat kamu. Apa yang aku lakukan semuanya demi kamu untuk kamu.  

Aku mohon padamu jangan lakukan itu. Aku tidak mau kau meninggalkanku. Aku tidak mampu jika kau menjauh dariku, apalagi kau ingin pergi jauh. Aku tidak bisa hiduptanpamu. Andaikan kau tahu, setiap waktu siang atau pun malam, aku selalu memintamu pada Tuhan. Aku mohon padaNya agar kau menyayangiku, mencintaiku, dan menyayangiku serta mengasihiku.

Apakah kau tidak ingat akan kebersamaan kita selama ini? Apakah kau tidak pernah ingat akan suka dan duka yang telah kita lalui. Aku akan selalu ada untukmu baik suka dan dukamu. Aku akan selalu menjagamu hingga aku mati. Aku minta pada Tuhan agar aku selalu ada untukmu. Selalu ada untukmu hingga akhir hayatku.  

Minggu, tanggal 23 April 2017 pukul 16.15 wiba. Cerpen
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours