Apakah anak gadis ABG sudah mengalami Keputihan? Apakah anda mempunyai anak gadis yang masih remaja? Apakah ia mengamalami



Apakah anak gadis ABG sudah mengalami Keputihan?
Keputihan
Apakah anak gadis ABG sudah mengalami Keputihan? Apakah anda mempunyai anak gadis yang masih remaja? Apakah ia mengamalami keputihan? Mengenai judul artikel di atas, yaitu “apakah anak gadis ABG sudah mengalami keputihan?” Atau mungkin anda yang mengalaminya sendiri? Semua wanita atau cewek pasti pernah mengalami yang namanya keputihan. Kondisi yang alami ini bertujuan atau berfungsi untuk membersihkan serta melindungi vagina atau Ms. V  dari iritasi dan infeksi. Biasanya Ibu hamil juga dapat mengalami yang namanya keputihan dan sesuatu yang berhubungan dengan kehamilan.

Jumlah dan warna, serta kekentalan lendir pada keputihan tergantung akan siklus dari menstruasi yang dirasakan atau dialami oleh wanita itu sendiri. Misalnya, pada masa subur atau menyusui jumlah lendir akan lebih banyak. Biasanya lendir keputihan yang normal pada umumnya akan berwarna bening dan keputih-putihan serta tidak berbau. Lendir pada keputihan tersebut biasanya tidak disertai dengan gatal-gatal atau rasa yang perih pada daerah Ms. V (vagina).
Jika Anda menderita keputihan dengan gejala yang berbeda, sebaiknya Anda waspada. Penyakit keputihan yang tidak wajar atau normal terkadang bisa menyebabkan adanya penyakit tertentu. Misalnya, terdapat perubahan pada warna dan kekentalan lendir, ataupun jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang sagat tajam, kemudian terjadi pendarahan yang di luar jadwal haid, serta ada rasa gatal-gatal di sekitar vagina dan rasa nyeri pada perut.
Penyakit Keputihan tidak normal sangat jarang dialami oleh para remaja putri yang belum melewati masa pubertas ataupun wanita yang telah menepose. Jika Anda atau anak Anda mengalami itu semua, maka segeralah periksakan diri Anda atau anak Anda ke dokter. Jika ada anggota keluarga lain atau pun tetangga Anda jugarus Anda infokan agar mereka ke dokter untuk beroat atau konsultasi.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours