PASTI AHOK Menang dalam PILKADA DKI tahun 2017????? AHOK, siapa sih yang tidak kenal akan AHOK. Orang yang telah terpilih menjadi nomor satu


PASTI AHOK Menang dalam PILKADA DKI tahun 2017?????
Ahok

PASTI AHOK Menang dalam PILKADA DKI tahun 2017?????
AHOK, siapa sih yang tidak kenal akan AHOK. Orang yang telah terpilih menjadi nomor satu di DKI, dan tidak menutup kemungkinan di Indonesia. Orang yang punya cita-cita dan impian untuk kemajuan Indonesia kedepannya.  Anak kecil saja se Indonesia pasti megenal yang namanya AHOK. Sekarang AHOK kembali mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di DKI meskipun namanya sudah tercoreng-coreng dimata publik DKI bahkan dimata masyarakat Indonesia yang tidak menyukai si AHOK menjadi pemimpin. Nama AHOK kembali terkenal di seluruh dunia karena ia telah diduga menistakan Agama yaitu Al-Quran. Banyak orang yang menentang si AHOK termasuk lawan politiknya dan para Ulama di Indonesia. Jika bicara kepribadiannya dan politiknya si AHOK hebat memang, hanya gara-gara ia sendiri, Kota Jakarta, DKI dan sekitarnya menjadi banjir oleh orang-orang yang berdatangan dari penjuru Indonesia. Mendemo si AHOK agar ia diadili karena penistaan Agama.    

Bicara soal pemilihan tahun ini, diprediksi AHOK (Basuki Tjahaja Purnama) yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat akan menang dari lawan politiknya yaitu si Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Dengan melihat lawan dari AHOK, tidak menutup kemungkinan Pak AHOK akan menang dalam PILKADA ini, karena banyak dari masyarakat yang masih mendukung AHOK dalam program-programnya yang bagus, menurut mereka.   

Ahok sudah lamaberkecimpung di dunia politik, sedangkan si Agus baru pertama kali terjun ke politik dan menjadi calon gubernur DKI, meskipun beliau anak dari tokoh politik nasional. Apakah nasib akan menyebelahi Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan Pak Anies Baswedan-Sandiaga Uno, kita lihat saja nanti. Perlu kita catat, jika AHOK kalah hanya beberapa suara dari orang yang terpilih, berarti AHOK masih bisa dikatakan menang, karena masih banyak orang yang menginginkan DIA menjadi pemimpin, tapi apakah karena UANG, atau JABATAN atau yang lainnya. Penulis tidak mengetahuinya….. tepuk dada tanya selera….. 
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours