Enam Masalah Dampak dari Jarang Ganti Celana Dalam! Apakah Anda salah satu dari orang yang suka jarang mengganti bagian dalam dari kostum


Enam Masalah Dampak dari Jarang Ganti Celana Dalam!
CD Ilustrasi Ligerie

Enam Masalah Dampak dari Jarang Ganti Celana Dalam! Apakah Anda salah satu dari orang yang suka jarang mengganti bagian dalam dari kostum anda yaitu celana dalam? Jika itu benar, maka Anda perlu waspada, karena ada 6 masalah akibat dari jarang mengganti celana dalam. Mengganti CD atau celana dalam setiap hari satu kali sehari bertujuan untuk menjaga kebersihan organ intim, baik laki-laki maupun perempuan.
Berikut ini ada enam masalah yang sangt memicu dari jarang ganti CD atau celana dalam, yaitu:
1.         Gatal: Gatal pada alat kelamin disebabkan keringat dan racun yang dikeluarkan melalui kulit ketika terkena dengan kelembapan. Semua itu akan membuat Anda ingin menggaruk-garuk. Ketika semua bakteri atau jamur yang berkembang biak pada kulit, maka Anda akan merasakan gatal yang amat sangat. Semua itu adalah hasil kotoran yang terdapat pada kulit tidak dibersihkan. Bila kita tidak mencuci celana dalam atau CD kita, masalahnya akan terjadi yang lebih buruk lagi.
2.         Ruam: Ruam pada paha atau pada selangkangan anda, akan membuat anda semakin jengkel. CD atau celana dalam yang tidak dibersihkan atau dicuci juga dapat mengakibatkan ruam-ruam. Ruam terjadi akibat dari partikel kecil dari kotoran yang menumpuk berkembang biak menjadi bakteri atau virus.
3.         Kutu: Kebersihan yang jelek dan mengenakan CD atau celana dalam yang tidak bersih juga dapat mengakibatkan meningkatnya resiko akan munculnya kutu dan kudis pada rambut kemaluan kita. Jadi, jika kita selalu mengganti CD/celana dalam setiap hari, yang sudah dicuci atau disetrika dengan bersih tentunya kita tidak akan terkena akan kutu.
4.         Bau busuk: Bagian intim atau atau Mis V or Mr. P adalah rumah bagi mikroba. Microba tersebut juga membutuhkan udara yang segar. Jika kamu menggunakan mikroskop untuk melihat pada celana dalam yang sudah Anda gunakan seharian, maka Anda akan dapat melihat ratusan atau ribuan bakteri dan kotoran di celana dalam Anda. Jadi, jika tidak mengganti CD atau celana dalam, bayangkanlah bau busuk yang amat sangat pada diri Anda.
5.         Infeksi: Jika kelembapan terjadi pada kemaluan Anda tidak bisa kering, maka bakteri yang tedapat pada CD Anda akan berkembang biak dengan sangat cepat di sana. Kondisi seperti ini akan dapat menyebabkan infeksi jamur.
6.         Infeksi saluran kemih: Celana dalam yang Anda pakai, mungkin banyak mengandung bakteri karena setelah seharian dipakai. Ketika semua bakteri menyelinap masuk ke dalam organ intim Anda, terutama pada wanita, maka akan dapat meningkatkan resiko terkena infeksi saluran kandung kemih.    

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours