Diprediksi Buah Apel Kalimantan Dapat Menyembuhkan Penyakit Aids, Apakah buah ini dapat Menyembuhkan Penyakit AIDS? AIDS adalah suatu


Diprediksi Buah Apel Kalimantan Dapat Menyembuhkan Penyakit Aids
Buah Mentibar

Diprediksi Buah Apel Kalimantan Dapat Menyembuhkan Penyakit Aids, Apakah buah ini dapat Menyembuhkan Penyakit AIDS? AIDS adalah suatu penyakit yang sangat ditakuti disaat ini. Mengapa demikian? Karena penyakit AIDS sekarang ini belum ada obatnya. Orang yang terkena penyakit AIDS diprediksi oleh dunia kesehatan usianya hanya mencapai 10 tahun sejak ia terkena penyakit AIDS. Orang yang terkena penyakit AIDS disebut atau dipanggil dengan ODHA (orang dengan HIV AIDS). Namun kini jangan kwatir orang yang terkena penyakit AIDS, kini insyaAllah obatnya akan tiba, yaitu buah Apel dari Kalimantan Barat yang disebut dengan buah Mentibar.
Buah Mentibar ini merupakan tumbuhan pohon yang tumbuh di tepi sungai. Tinggi dari pohon Mentibar ini mencapai 5 hingga 10 meter. Ciri-ciri dari pohon Mentibar ini yaitu, daunnya lonjong berwarna hijau, batang berdahan-dahan, warna bunga putih, buah mentah berwarna hijau. Jika buah Mentibar sudah matang warnanya merah seperti warna apel, begitu juga jika masih mentah.
Mengapa buah Mentibar disebut dengan buah Apel Kalimantan? Karena di Kalimantan Barat tidak ada pohon apel, yang ada hanya pohon Mentibar yang buahnya mirip sekali dengan buah apel. Buah Mentibar atau apel Kalimantan ini diprediksi karena mimpi penulis pada tahun 2007. Banyak orang asing jerman dan Amerika datang ke kampungku di Sekadim untuk mencari buah Mentibar yang mirip dengan buah Apel. Konon menurut mereka buah ini bisa menjadi penawar buat penyakit AIDS. Setelah penulis teliti sendiri, ternyata di dalam buah tersebut terdapat air seperti air mani. Rasa dari air buah tersebut manis dengan sedikit agak pahit. Jika dibelah buah Mentibar ini akan berwarna kehijauan, mungkin itu racun dari buah Mentibar.
Hingga saat ini, masih belum ada penelitian khusus untuk mengetahui kandungan buah dari Mentibar atau Apel Kalimantan Barat tersebut. Penullis mengharapkan ada penelitian khusus pada buah Mentibar tersebut. Agar buah tersebut dapat bermanfaat buat manusia semua di dunia ini. Semoga bermanfaat….              

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours