Sinopsis Undang-Undang Cinta Sugianto, S.Pd.I. Undang-undang adalah sebuah peraturan yang mengikat siapapun dan dalam hal

Sinopsis Undang-Undang Cinta Sugianto, S.Pd.I.
Sugianto, S.Pd.I
Sinopsis Undang-Undang Cinta Sugianto, S.Pd.I. Undang-undang adalah sebuah peraturan yang mengikat siapapun dan dalam hal apun. Mengenai judul di atas, yaitu “Sinopsis Undang-Undang Cinta” membahas tentang percintaan remaja masa kini. Tujuan dibuatnya Undang-Undang Cinta ini adalah untuk mengantisifasi banyaknya cinta yang kandas sebelum kejenjang perkawinan. Semua itu diebabkan karen ketidaktahuan remaja dalam hal pergaulan dan mengetahui hati dan perasaan pasangannya, baik itu bagi perempuannya atau pun bagi laki-laki tersebut.

Undang-undang Cinta membahas tentang pergaulan remaja, baik dari saat pacaran, antar-jemput pacar, saat pacar ngambek, jika pacar hamil, jika pacar selingkuh, jika pacar dijemput orang lain, jika kita bertamu ke rumah pacar, jika pacar masih sekolah, jika pacar mau ujian sekolah, jika pacar latihan, jika pacar masih sd/smp/sma, jika pacar satu sekolah, saat pacaran, saat mau tidur, jika pacar lebih muda, jika pacar lebih tua, jika pacar sudah bekerja, keuangan, perlakuan terhadap orang tua pacar, perlakuan terhadap keluarga pacar, salah paham/marah dan minta maaf, jika pacar marah, jika pacar melakukan kesalahan, jika melakukan kesalahan pada pacar, jika terjadi salah paham, jika pacar minta maaf, dan banyak lagi yang lainnya.

Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan kepada manusia atau makhluk lainnya. Cinta itu bisa dialami oleh semua makhluk ciptahan Tuhan Yang Maha Esa. Kata-kata cinta dipengaruhi oleh perkembangan masa atau waktu. Perkataan cinta senantiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman, dan penggunaan dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda.

Undang-undang Cinta ini dibuat terdiri dari 25 BAB, 78 Pasal, dan 362 ayat, 23 sub bagian. Itulah bagian dari Undang-undang Cinta buat kita semua khususnya para remaja baik putra dan putri. Membahas hal cinta, cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi pada lain jenis. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang sesama makhluk ciptaaan Tuhan. Cinta juga dapat diartikan sebagai suatu aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti/patuh, dan mau melakukan apa-pun yang diinginkan objek tersebut. Itulah Cinta.... “Undang-Undang Cinta”


“Sugianto, S.Pd.I”
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours