7 obat buat mov on putus cinta, Apakah Anda pernah pacaran? Apakah anda pernah mengenal yang namanya cinta? Apa sih

7 Obat Buat Mov On dari Putus Cinta
Mr. AntsSugi
7 obat buat mov on putus cinta, Apakah Anda pernah pacaran? Apakah anda pernah mengenal yang namanya cinta? Apa sih cinta itu? Sepertinya ABG yang paham akan hal cinta itu. Karena ABG suka ganti-ganti pacar. Bagi mereka itu suatu kebanggaan yang bisa dipamerkan ke kawan-kawan. Padahal semua itu hanyalah sebuah keburukan atau kebusukan yang harus dikubur dalam-dalam. Akan tetapi, sekarang banyak orang yang suka pamer-pamer yang salah-salah, yang kotor-kotor, yang jelek-jelek, dan lain sebagainya.

Begitu juga dengan halnya cinta. Cinta juga mereka pamer-pamerkan dikhalayak ramai, misalnya mensos atau sosmed, atau apalagi lah namanya. Di bawah ini penulis akan mengkhabarkan 7 obat buat mov on putus cinta,
1.      Kita harus berfikir fositif bahwa setiap kejadian ada hikmahnya, meskipun kejadian itu menyakitkan hati.  
2.      Yakinlah denga Allah, bahwa semua ini ada hikmahnya, dan Dia tau segalanya.  
3.      Jagan terlalu berharap untuk dia, meskipun mbak menyayanginya dengan cinta mati, mungkin dia bukan yang terbaik buat mbak,
4.      Cinta itu bisa turun dan naik mbak, serta cinta itu juga bisa hilang mbak dari hati kita, dan berfikirlah ada seseorang yang lebih baik dari dia dan orang tuanya.  
5.      Cintailah seseorang karena Allah, bukan karena cantik, jabatan, atau harta serta ganteng, karena itu semuanya akan hilang.
6.      Jangan mudah percaya dengan omongan orang lain, apalagi teman yang bermata dua. Teman bagaika musuh dalam selimut.
7.      Percaya dengan diri sendiri dan orang yang dipercayai jika mau curhat.
Itulah 7 alasa atau tujuh trik agar mudah untuk muf on dari putus cinta. Sebagai tambahan bisa juga ini:
8.      Jangan terlalu mikirin si dia yang sudah memutuskan kita.
9.      Carilah yang lain, yang lebih baik dari dia.
10.  Minta dengan teman untuk mencarikan pacar baru.
11.  Lakukan aktifitas baru. Misalnya olahraga, sepeda, berenang, dan lainya.


Ok, selamat mencoba, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kamu ABG atau siapa saja yang meresa dapat manfaatnya. Jika kamu mau nambahin, silakan aja. Biar yang lain juga bisa mov on dari putus cintanya. Silakan bagikan dan komen di baah ini untuk saling berbagi. 
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours