Rabu, 30 November 2016

Doa Menyatukan Hubungan Suami Istri

Doa Menyatukan Hubungan Suami Istri, Manusia adalah makhluk yang paling sempurna Tuhan ciptakan. Semua makhluk yang Tuhan ciptakan di dunia ini semuanya berpasang-pasangan. Baik itu manusia itu sendiri, tumbuhan, hewan, alam dan lain sebagainya. Mengenai judul di atas, “doa menyatukan hubungan suami-istri” akan penulis bahas di bawah ini. Mengapa kita perlu doa untuk menyatukan suami istri yang bertengkar? Karena kita ingin membantu merukunkan kerukunan keluarga mereka. Mereka sudah lama mendirikan masjid tersebut dengan cinta dan kasih sayangnya. Kasihan anak-anak mereka tidak punya orang tua. Kenapa mereka dengan semudahnya untuk merobohkan masjid yang telah dibangun dengan cinta tersebut? Lebih baik kita bantu mereka dengan doa. Diantaranya ialah sebagai berikut:

Berdoalah setelah sholat hajat dengan cara-cara:
-                 Istighfar dulu 100 x
-                 Baca shalawat nabi 10x
-                 Berdoa mohon diberi ketenangan hati
-                 Berdoa dengan doa pengikat kasih sayang menggunakan ayat-ayat al-Qur’an berikut ini: “Kul ingkuntum tuhibbu nallah fattabi’uni, yuhibbukumullahu wayarfirlakum zunubakum wallahu rofururrohim”. (QS. Ali-Imran: 31).

Bisa juga dengan membaca mantra “pantan asam garam” misalnya: ashaduanta fatimah hasam, tarung taraf tarung madure, gunne sunnak dimate ... gunne sunnak di matemu, tunduk kasih sayang si .... dengan aku, berkat aku makai kate lailahailalah muhammad rasulullah”. Mantra tersebut dibaca paling sedikit 3 kali, paling banyak 21 kali. Tiupkan ke air dan minumkan insyaAllah rukun. Semua datangnya dari Allah dan kebali kepada Allah semata.


Terima kasih, wasalam. Sugianto, S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...