Minggu, 06 November 2016

Contoh dialog kata kata putus saat pacaran

Contoh dialog kata kata putus saat pacaran
ABG di Putusin ma Pacarnya
Contoh dialog kata kata putus saat pacaran. Anda mau putus? Anda susah mau cari kata-kata buat putus? Yakin saja pada diri anda! Dan katakan “aku mau putus, aku sudah tidak cinta lagi sama kamu”. Kemudian dia pasti tanya “apa alasannya kamu mutusin aku?” aku sudah tidak cinta lagi sama kamu! Dia pasti akan bertanya lagi kepadamu “apakah kau sudah ada yang lain?” jawab saja “Ya... aku sudah ada yang lain” siapa dia? Tanya nya... jawab saja “IBUku”

Putus cinta ABG Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 jam 12: 13. Setiap manusia yang telah Jatuh cinta, pasti akan mengalami putus cinta. Setiap perkawinan pasti ada yang namanya perceraian. Setiap ada pertemuan, pasti ada yang namanya perpisahan. Setiap kehidupan pasti ada yang namanya kematian. Dalam hal hubungan pacaran yang telah terjalin selama ini, misalnya satu minggu, satu bulan atau dua bulan. Apakah hubungan itu akan langgeng atau akan bertahan hingga bertahun-tahun? Sedangkan usia anda baru belasan tahun? Semua itu tidak mungkin boy, semua itu tidak mungkin girls! Kenapa? Sedangkan yang sudah terikat dengan perkawinan saja akan mengalami perceraian. Apalagi ANDA!
  
Kita ambil contoh sebuah dialog misalnya: Nanda51£2: Apa yang kau omongkan val? Redo ½1v2£: Tidak, Jadi keputusan mu apa, sekarang? Nanda51£2: Iya lah, pengen lanjut :v, keputusan mu kayak gimana? Redo½1v2£: Aku masih ragu aku banyak masalah sekarang! Nanda51£2: Ya udah lah, pikir-pikirlah dulu... Aku menunggu keputusanmu...Redo½1v2£: Mun aku kasih tahu jawabannya aku takut kau tiDak terima dengan keputusanku. Nanda51£2: Kenapa... Kau pengen putus? Redo½1v2£: Entah, aku tidak tahu sekarang, aku bingung.... Nanda51l2: Aku hanya bisa diam saat ini. Redo½1v2£: Napa, kok diam? Nanda51£2: Tidak kenapa-napa... Yakin kau tidak mau jawab sekarang ni? Aku menunggu jawabanmu ni, boy!

Redo½1v2£: JawabanKu kepadamu adalah aku ingin putus maaf ya, karena aku sudah nyakiti hati dan perasaanmu. Semua ini gara-gara aku... Kau, mutuskan pacarmu╬×50Budi Dan gara- gara aku juga kau jadi sensara. Jam 13: 18. Nanda51£2: yes i know, I know about you heart, I hope you happy. Redo½1v2£: Sekali lagi maaf ya... Sekarang kita tidak ada lagi hubungan apa pun. Cukup sampai disini hubungan kita. Aku tidak ingin lagi bersamamu. Dan jangan hubungi aku lagi... Semoga kamu menjadi kuat dan tabah menghadapi cobaan ini. Nanda51£2: Iya, Insyaallah aku akan strong, semoga dapat yang baik, special friend. I hope I be strong and I hope I can move on. Redo½1v2£: Amin terima kasih banyak ya. Aku juga doakan seperti itu. Smoga kamu sukses.

Nah, itulah contoh kata-kata putus yang diucapkan ketika mau putus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...