Minggu, 03 April 2016

One Direction (1D) and Taem Shaka

One Direction (1D) and Taem Shaka
Taem Shaka
One Direction (1D) and Taem Shaka
Past-members = *Zayn Malik) One Direction (disingkat 1D) adalah grup vokal pop pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Lois Tomlinson, dan sebelumnya, Zayn Malik sampai 25 Maret 2015. Grup vokal ini menandatangani kontrak dengan label rekaman milik Simon Cowell, Syco Records, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang kompetisi menyanyi Britania Raya, The X Factor pada tahun 2010. Didorong oleh kesuksesan internasional di media sosial, lima album One Direction, Up All Nigh (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan “Made In The A.M” (2015) menduduki tangga lagu teratas di pasar musik dunia, dan menghasilkan lagu-lagu hit seperti “What Maks You Beautiful”, “Live We’re Young”, dan “Story of My Life”. Album studio kelima mereka, Made in the A.M., dirilis pada bulan November 2015.
Arti kata direction for use dalam bahasa Indonesia adalah: petunjuk pemakaian. Demikianlah apa yang dimaksud dengan direction for use.

Shaka adalah gerakan tangan ucapan salam yang dilakukan penduduk Hawaii dengan memperlihatkan ibu jari dan kelingking. Telunjuk, jari tengah dan jari manis ditekuk ke arah telapak tangan sementara bagian punggung tangan menghadap ke luar ke arah orang yang diberi salam.

Asal-usul Pencipta dan awal mula tradisi ini tidak diketahui orang. Menurut salah satu cerita yang dimuat Honolulu Star-Bulletin, isyarat ini berasal dari awal tahun 1900-an. Seorang pekerja perkebunan bernama Hamana Kalili dari Laie kehilangan tiga jari tengahnya dalam sebuah kecelakaan di penggilingan gula (atau putus digigit hiu). Ia konon suka melambaikan tangan mengucapkan salam, atau memperingatkan anak-anak agar tidak masuk ke kawasan terlarang.
Cerita lain mengatakan isyarat shaka berasal dari teriakan girang anak yang bermain kelereng. Ketika ada teman yang membidik dan mengenai kelereng lawan dengan jitu, anak-anak berteriak, "Shaka!" ("tepat sekali!").
Isyarat Shaka menjadi ciri khas David "Lippy" Espinda, seorang pedagang mobil bekas yang beralih sebagai bintang televisi. Ia mengakhiri iklan televisi yang dibintanginya dengan "shaka, brah!" Espinda meninggal dunia pada tahun 1975. Menurutnya isyarat shaka ini berasal dari gerakan yang dilakukan teman-temannya bermain kelereng.


Nah sob, itulah makna atau arti dari Shaka dan One Direction buat kamu-kamu yang suka gaul di facebook. Lho jadi bisa buat team Shaka di facebook atau d BBM or Instagram jika bisa he he he. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...