Sabtu, 02 April 2016

Mulut ABG ternyata ada Dua tapi tidak punya REM

Mulut
Mulut ABG ternyata ada Dua tapi tidak punya REM
Mulut adalah suatu rongga terbuka tempat masuknya makanan dan air pada hewan dan manusia. Mulut biasanya terletak di kepala dan umumnya merupakan bagian awal dari sistem pencernaan lengkap yang berakhir di anus. Mulut terdiri dari gigi dan lidah. Mulut dan lidah juga tajam seperti pisau. Apalagi jika bicaranya keceplosan, itu bisa-bisa berabe atau perang dunia ketiga. Apa mungkin perang dunia ketiga akan terjadi? Ya pasti akan terjadi, tapi entah kapan itu akan terjadi.
Sekarang, maaf.... mulut ABG itu tidak punya rem, mereka suka kasar dan tidak sopan dengan guru dan orang yang lebih tua dari mereka. Itu semua dampak dari kemodernan zaman dan rendahnya moral mereka (maaf Red: tidak semuanya). Sekarang saja bahasa mereka kegaulan atau kekinikian, dengan bahasajepang di FB, misalnya ikeh-ikeh, cipai, dan banyak lagi yang lainnya. Semua itu yang suka anime atau hentai-hentai dasuki.
Misalnya ada kata “Fakta anak bungsu👶 Muke e imut-imut😚 Kebanyakan anak bungsu ni muke e bulat💆 Kalau ketawak, Soalnye b die keceplosan pas olahraga"aku kan balik same bang Thitt"

Jangan bicara soal fakta, faktanya ABG ada dua mulut. Mulut bawah dan mulut atas. Dan juga faktanya versi ABG “anak bungsu👶 Muke e imut-imut😚 Kebanyakan anak bungsu ni muke e bulat💆 Kalau ketawak serase dunie milek sorang😑 Tapi kalau die senyum manis e ndk pernah ditinggalkan e😊😍 Bikin siapepon meleleh💦😍 anak bungsu musoh e paling kekal camana kakak e👯 terutame anak pertame😂 Tapi kok dah anak bungsu ketemu kakak e yang pertame👭 kok dah jalan ndak ingat segale-gale ee😚 anak bungsu kok soal cowok 👦🙅paling masa bodo😒bagi die "Maok alhamdullillah, ndak maok wasyukurilah"😂 karne ape(?) Tebiat die kek laki-laki, datang waras e maok bedandan😂 datang selow e!!! Muke kek keramak pon asi😄 Tapi anak bungsu ni ndak pelit👌 Care same kawan e👭👬Anak bungsu tu spesial😚 kok dapat anak bungsu!!! Bahagie dunie akherat.

Semua apa yang diucapkan ABG itu soalah-olah henbat, mereka ucapkan “aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku tersno kamu”, padahal itu hanya bertahan satu minggu. Janganlah seperti itu, mulut itu harus dijaga, jangan asal bicara, nanti akan rugi sendiri.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...