Minggu, 03 April 2016

Misteri "Ada apa dengan angka 27?"

27 Agustus 2016
Ada apa dengan angka 27?. Anda pastinya mempunyai suatu kenangan yang indah ataupun suatu kenangan yang pahit. Semua itu pastinya akan anda ingat selamanya dan akan anda abadikan kenangan tersebut. Suatu kenangan agar mudah untuk diingat dan diabadikan kejadiannya, maka kita akan mengingat tanggal dan harinya. Dimana kejadian itu telah berlangsung dalam kehidupan anda. itu berupa angka atau tanggal kejadian suatu peristiwa yang baik atau yang buruk bagi anda, maka akan anda tulis di diary atau di handpone anda. Bahkan mungkin kenangan itu aka anda jadikan status atau dp di BBM atau facebook.  

Mengulas perihal angka, Angka adalah suatu tanda atau lambang yang digunakan untuk melambangkan bilangan. Contohnya, bilangan lima dapat dilambangkan menggunakan angka Hindu-Arab "5" (sistem angka berbasis 10), "101" (sistem angka biner), maupun menggunakan angka Romawi 'V'.

Sedangkan pengertian-pengertian lain dari 'bilangan' dapat dilihat pada Bilangan (disambiguasi). Bilangan adalah suatu konsep matematika yang digunakan untuk pencacahan dan pengukuran. Simbol ataupun lambang yang digunakan untuk mewakili suatu bilangan disebut sebagai angka atau lambang bilangan.

Mengenai judul di atas, kita ambil contoh bahwa tanggal 27 tersebut merupakan tanggal lahir, tanggal berantem, tanggal atau hari pacaran, serta jatuh cinta, tanggal putus, dan lain sebagainya. Kita anggap tanggal 27 ini adalah hari atau tanggal pertamanya jatuh cinta dan bercinta atau pacaran dengan teman satu sekolah atau satu kampus. Jika ada yang membahas tanggal tersebut, kadang-kadang hati kita menjadi tidak enak, apalagi tanggal tersebut soal putus. Maka anda akan berucap “Sian ke yang nak ngibor tok” terjemahan “Tidak ada ka orang yang mau menghibur ni?” kemudian ada yang jahil selalalu membicarakan atau menyindir dengan angka 27 tersebut. Anda juga akan sensitif, maka anda akan bicara “Sodah nk ngomongek 27”. Diterjemahkan “jangan membicarakan tanggal 27 lagi” : Jum’at, 7 Oktober 2016 jam 18: 53. Semua itu pastinya gara-gara teman yang menyebarkan gosip-gosip yang tidak karuan, dan bahkan celoteh-celoteh kayak babon atau tunyuk. “Tupai panggilan 81£?1”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...