Kamis, 27 Oktober 2016

Kamis 27 Oktober 2016 PJ/Pajak Jadian = Bulan Jadian

Kamis 27 Oktober 2016 PJ = Bulan Jadian
Universary
Kamis 27 Oktober 2016 PJ = Bulan Jadian. Suatu kejadian yang menyentuh hati akan selalu kita ingat sampai akhir hayat kita. Akan  tetapi, ada juga sebagai orang yang berusaha untuk melupakan tanggal atau kejadian tersebut. Mungkin menurut dia, kejadian atau kisah tersebut begitu menyakitkan atau menyediahkan hatinya. Lalu, bagaimana jika dengan pengalaman cinta pertama? Apakah kita masih ingat atau pun sudah lupa dengan tanggal, hari, bulan dan tahun serta jam kejadian tersebut? Kenangan yang indah tidak mungkin untuk dilupakan. Kenangan yang pahit, akan senantiasa ingin dilupakan hingga lupa segala-galanya.   

Kita ambil contoh misalnya, hari Kamis tanggal 27 Oktober tahun 2016 merupakan hari yang indah bagi kita, kita ditembak, atau kita yang menembak pacar kita. Semua kenangan itu akan selalu teringat di benak kita, dan bahkan semua kenangan tersebut kita abadikan dalam handphone kita atau dalam buku diary atau di FB atau di BBM atau di Instagram dan lain sebagainya. Semua kejadian yang indah tersebut hanyalah teman atau sahabat dekat kita saja yang tahu. Mereka adalah tempat kita curhat atau shering. Pacar yang membelai tangan kita, rambut kita, bibir kita, dan seluruh tubuh kita. Pacar yang mencium kita, pacar yang pengertian kepada kita. Akan tetapi kita juga bisa lupa, semua itu hanya sesaat saja. Kenapa? Karena anda (kita) akan putus. Dan akhirnya akan berkelahi dengan pacar, biasanya seperti itu. Ada juga sih yang tidak.

Hari universari kadang-kadang diperingati setiap satu tahun sekali, akan tetapi sekarang biasanya satu bulan satu kali. Kenapa bisa demikian? Karena takut PUTUS dan jadi berantem. ABG mencari jati diri, akan tetapi kecebur di kali. Tanggal lain yang menjadi ingatan biasanya tanggal masuk group atau kelompok atau geng, agar menjadi terkenal atau dibilang kekinian. Masuk kelompok yang tidak sesuai atau cocok dengan hati nurani kita. Masuk kelompok yang salah, suka nyarut, suka lebay, suka ikeh, suka ini suka itu dan lain sebagainya. Semua itu juga masuk dalam agenda untuk diingat-ingat agar tidak lupa.


Jika kenangan atau memory kita simpan di handphone, jangan lupa handphone Anda dalam keadaan terkunci. Kenapa? Takutnya ada teman yang iseng, nanti terbongkar rahasia Anda, dan Anda akan disebarkan ke sana-sini. Anda bersembunyi dari Abang dan Kakak Anda serta orang tua Anda, akan tetapi pada teman Anda, Anda buka-bukaan. Semua menjadi suatu kenangan bagi Anda. Semua menjadi suatu kisah yang indah bagi Anda. Akan tetapi apa yang Anda tulis itu Semuanya itu hanyalah mimpi dihari siang bolong.     

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...