Minggu, 03 April 2016

Apasih arti Awkarin Awkarin di Facebook

Awkarin = Karin Novilda 
Apasih arti Awkarin Awkarin di Facebook. Hari gini ngomongin Awkarin???? Esok siapa lagi yang akan dibicarakan? Tidak lepas dari Jesica dan Marni yang belum tuntas, Awkarin muncul di Facebook dan Instagram. Siapa sih yang tidak kenal Awkarin, anda jangan hanya pandai nyebut, tapi anda tidak tahu maknanya. Semuanya anda pelesetkan bahasa dan kata-kata yang benar, apalagi Awkarin. Banyak ABG yang nyebut Awkarin-Awkarin-Awkarin di FB dan di Ig mereka. So, siapa sih Awkarin itu, bagaimana sih wujudnya? Sebenarnya Awkarin itu bukan makna atau arti, akan tetapi hanyalah sebuah nama, yaitu Karin Novilda yang lahir di Jakarta tahun 1997. Pekerjaannya sebagai Selebgram, Model, Vlogger. Pendidikannya di SMPN Tanjung Pinang Riau 2013.

Mari kita bicarakan, siapa sih dia? Gue aja tidak setenar dia, siapa sih yang tidak kepengen tenar. Ok, lanjut.... Mungkin belakangan ini dunia maya telah ramai diguncang dengan kisah seorang gadis remaja bernama Karin Novilda yang dikenal dengan Awkarin. Berawal dikenal karena menjadi Seleb-gram karena postingan Instagramnya yang menarik, kini Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen.
Sebenarnya, kita juga bisa sih membuat sepertiyang Awkarin lakukan, akan tetapi, kitanya aja yang tidak mau, jika ada yang mau pun tidak senasib dengan si Awkarin. Nasibkan beda, adakalanya yang sama, akan tetapi banyak yang beda. Intinya nasib tidak sama, Lho ma Awkarin. Jika Lho mau jadi Awkarin, ikut aja langkahnya. Dia jatuh kamu jatuh, dia nyungsepkamu juga nyungsep, dia sukses kamu juga sukses (insyaAllah, tapi mungkinkah?).

Banyak netizen beranggapan bahwa kisah cinta Karin sebagai kisah cinta drama yang dibuat-buat, tapi coba ditelaah sedikit, orang patah hati memang galau banget sih rasanya, apalagi diputusin pas lagi sayang-sayangnya, tanpa sebab jelas pula. Huh, siapa yang pernah ngerasain? Atau bahkan berada di posisi Karin? Itu sih, sebenarnya pelajaran yang harus kalian ambil ABG, jangan ditiru yang semaca itu. Galau-galau-galau.... nasib cinta memang galau. Lho wong masih ABG, yang sudah tua saja galau.  
Karin juga terkenal dengan postingan fotonya yang 'berani', tak jarang bahkan sering banget Karin ini memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Karin dengan bangga dan pedenya memposting foto ...... ber ...dengan Gaga, bahkan tidak sedikit foto Karin yang diposting ke Instagramnya itu memamerkan tubuhnya. Hmm Dek...

Belum lama ini juga, Karin juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya, wow! Hmm mungkin karena sudah terlepas dari tittle anak sekolah, jadinya Karin ingin mencoba hal baru yang menantang ya.

Setelah lihat isi Instagramnya atau bahkan kamu sebagai salah satu pengikut setia medsosnya Awkarin, pasti sering kamu temui Karin memakai pakaian yang serba terbuka, keberaniannya dalam mengekspose tubuh memang terbilang cukup berani sih, apalagi dia kelahiran 1997, terbilang cukup berani kan untuk berpakaian terbuka dan diposting dimana-mana kayak gitu?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...