Minggu, 30 Oktober 2016

Apa makna dari Jomlo, ABG?

Jomlo Happy
Apa makna dari Jomlo Lagi 15:41. Abg jika sudah mengenal laki-laki ya pastinya mereka inngin pacaran. Jika mereka tidak punya pacar, pasti diperolok-olok oleh teman-temannya. Ini tidak perduli, apakah ABG yang laki-laki atau pun ABG yang perempuan. Mereka bilang “jomlo ngenes”. Entah apa sih maksud mereka? Hebat mereka khan? Sebagai pelarian mereka yang tidak punya pacar, siapa pun jadi, yang penting punya pacar. Mereka jalani apa adanya, satu atau dua minggu kemudian, mereka putus. Begitulah seterusnya hingga mereka SMA atau Kuliah. Jika kuliah, bicara putus ini sudah mulai jarang dan berkurang. Yang sering putus adalah ketika usia SD dan SMP, SMA tidak terlalu lah. Biasanya hubungan pacaran itu bisa bertahan satu tahun. Atau putus nyambung-putus nyambung. Bersyukurlah kalian yang punya pacar atau pun yang sudah pacaran. Sedangkan penulis hingga saat ini belum pernah pacaran (wah curhat ni ye). Ndak, Cuma mau bilang aja.

Ketika kita sudah pacaran, pastinya kita akan putus. Jadi sekarang jomlo lagi. Lalu apa makna dari Jomlo Lagi bagi ABG? Makna nya ialah mereka sudah putus dari pacar dan menyendiri di kamar. Semua orang rasanya mau dimarah, tidak terkecuali Abang. Apalagi jika hanya Abang angkat misalnya yang ibaratnya bagaikan getah (karet dari pohon karet) yang menempel di daun.

Teman kita yang mengetahui kita jomlo juga ikut sedih, dan menangis. Karena ia masih punya pacar. 81£v1. Dan mestinya Anda, ia kan, 51£= ?. Kemudian kita curhat sama teman kita.
Bunga: Nanda...!
Seroja81£v1: Ada apa, ada yang bisa dibantu?
Bunga: Chat aku!
Seroja: TiDak nyadar diri kamu ya Bunga?
Bunga: Hahah, aku terlalu bawa emosi, Seroja! Aku Jomlo Lagi! 15 41, Jomblo Lagi:v. Shasa8Ξ£2: Sabar ya kawan....
Rangga=28½!£: Hahahah :v (ada juga yang kiding kita, dia olok-oloknya kita jomlo). Semua ada hikmahnya coeg.
Bunga: Dasar laki-laki tua (old boy).
Rangga: Anjayy


Nah, gitulah jika kita curhat sesama ABG yang tidak paham. Bukannya menyelesaikan masalah, akan tetapi nambah masalah. “Aku lselalu ada untukmu”, dan  KuPintaKauPadaAllahHinggaKeMekkah”. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...