Senin, 31 Oktober 2016

Apa arti ngenes bahasa kekinian anak ABG

Apa arti ngenes bahasa kekinian anak ABG
Jomlo Ngenes
Apa arti ngenes bahasa kekinian anak ABG. Hidupnya sangat mengenaskan. Mengenakan = menyedihkan / sengsara. Aku merasa ngenes sekali. Ngenes = sedih. Ngenas / ngenes = sedih atau sengsara. Kecewa karena yang diharapkan tidak kesampaian. Kasihan deh lu (perkataan ada kawan yang lagi ngenes). Nunggu pacar, yang ditunggu tidak muncul. Berharap dikasih yang jajan yang banyak, eh . . . ortu lagi boke. Betul nggak yah. 

mari kita simak besama-sama mengenai judul di atas:
Salam dari Penulis buat kita semua ya.... 
JONES adalah singkatan dari JOmblo ngeNES. Maksudnya adalah orang yang punya sebutan ini udah jomblo, ngenes pulak. >.< Sadis banget sebutannya. Kalo arti jomblo pasti agan-agan sudah tau kan? Tapi coba kalo arti Ngenes itu apa? Ngenes itu berarti seseorang yang tidak memiliki tapi ingin memiliki dengan cara apapun tertama membayangkannya. Contohnya seseorang yang jomblo berada dilingkungan persahabatan yang sahabatnya punya pacar semua. Tentu itu sangat menjengkelkan. Orang itu hanya bisa memimpikan punya pacar seperti teman-temannya. Nah.. itulah arti ngenes.

Tapi, INGAT !!! Tidak semua jomblo itu ngenes, bukannya saya membela, tapi saya hanya ingin meluruskan dan membenarkan fakta. Untuk apa kita harus bersedih dan ngenes jika kita jomblo, tetaplah yakinkan pada hati bahwa jodoh itu pasti ada. Untuk apa juga jika punya pacar dan pacarnya prosesif tingkat dewa? Kan sama saja menyusahkan. Jadi, tetaplah bergembira menjadi jomblo atau bukan tetaplah jalani kehidupan kalian yang jauh lebih berarti.


Jika jadi jomlo malu juga ya, semua pada punya pacar atau pasangan. Truk aja gandengan, apalagi GUE, ya gandenganlah Gay... tidsak kayak Lho... tapi tar lagi putus ni. Karena aku tidak cinta dia. Kenapa bisa diterima ya, jika tidak cinta? Itu karena cinta pelarian, daripada jomlo, salah sendiri. Akhirnya ngenes sendiri.....  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...