Sabtu, 02 April 2016

Keputusanku udah bulat, kita PUTUS

ABG Katakan Putus
ABG Katakan PUTUS? Keputusanku udah bulat, kita PUTUS (Ξ50 <2=51/20)
Apakah putus adalah jalan terbaik kalau pacar egois hanya memikirkan dirinya sendiri mulai susah diajak berkomunikasi bahkan suka mengatur kehidupan untuk hari kemudian. Dan bahkan juga suka mengtur kehidupan pribadi pacar. Pacar yang asik sendiri juga harus diputuskan karena tidak perhatian dengan cewek atau cowoknya. Lebih baik ambil satu keputusan dan latakan “Keputusanku udah bulat, kita putus, Selasa, 30 Agustus 2016 jam 20.46 (Ξ50 <2=51/20). Aku sudah tidak tahan dengan kamu, karena kamu tidak perhatian dengan aku. Jangan katakan kau mau balikan lagi kepadaku. Karena aku sudah tidak sudi kepadamu, dan sekarang aku sudah ada yang baru, yaitu kakak kelasku temanmu”. 

Nah, begitulah jika kita sudah tidak suka dengan pacar kita. Apapun akan kita ucapkan kepadanya. Coba jika kita suka ke dia, kita akan ucapkan “aku sayang kamu banget, aku cinta kamu banget, cinta aku buat kamu selamanya”, dan banyak lagi kata-kata yang lainnya. Padahal jika kita mau berfikir bahwa, kata-kata itu hanya semu belaka. Kenapa? Karena kamunya masih ABG, baru SMP, kata cinta itu, kata sayang itu, kata kasih itu, hanya mampu bertahan 1 mingu, 1 bulan, atau 3 bulan. Padahal ada orang yang benar-benar tulus mencintaimu apa adanya. Kamu mau tahu siapa? Dia-lah jodohmu.


Ucapkanlah “Keputusanku sudah bulat, kita PUTUS”. Karena Kau sudah ditakdirkan dengan jodohmu yang pasti. Yang selalu Mencintai dan Menyayangimu, dia selalu hadir buatmu. Dia selalu memenuhi segala apa yang kau inginkan. Apakah kau tidak sadar akan semua itu?”. Katakan putus itu lebih baik buatmu ABG, daripada nanti kamu yang akan tersakiti.   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...