Sabtu, 02 April 2016

Labuhan hati CINTA baru ABG

Pelabuhan Hati
Labuhan hati baru ABG
Diusia ABG atau usia belasan tahun diantara 11-15 tahun, diperkirakan pacar ABG itu sudah mencapai belasan orang, mungkin ada yang sudah mempunyai puluhan orang. Mengapa demikian? Karena si ABG tersebut waktu ia kelas VI sudah mempunyai 1 atau 2 pacar. Apalagi si ABG tersebut suka keluar malam, misalnya anak yang tinggal dipedesaan (maaf tidak semuanya, ini misalnya, sedangkan anak di kota juga ada). Jika si ABG sudah SMP, pacarnya sudah delapan atau sembilan orang, dan akan bertambah-bertambah dan bertambah lagi. Putus dengan pacar yang lama, cari yang baru lagi. Misalnya yang cantik-ganteng, pengertian, perhatian, rajin, pandai, pintar, dan lain sebagainya. Biasanya ABG-ABG ini pacarnya satu sekolah, atau satu kelas, atau kakak kelas dan lain sebagainya.

Setelah putus dengan yang lama, lalu mencari labuhan hati baru. Misalnya PUTUS nya hari SENIN, cari gantinya juga hari Senin, 29 Agustus 2016 (1/21v2£). Entah siapa lagi nanti yang akan kita pacari, tidak ada yang kekal di dunia ini. akan tetapi ada orang yang mencintai kita, tapi kita tidak mengetahuinya. Jika kita tahu, mungkin kita akan berfikir dua-tiga kali untuk mencari pacar yang PHP, dan lain sebagainya.  
Nah, jika putus dari Akhmad, atau Nurlaila, maka kita akan mencari ganti lagi yang cantik atau ganteng atau kaya raya. Misalnya anak pejabat, anak anggota dewan, anak Pak Kades, atau sebaliknya anak penjahat, anak pencuri, anak koruptur, dan lain sebagainya. Dan Apakah anak yang ganteng, seperti:
1.       (1/21v2£ 8¥2=52)
2.      1/21v2£2£
3.      1/21v2£ 82?!+1/22
4.      1/21v2££ 8Ξ+12Ш2=
5.      1/21v2£ 8!4252

Itulah kawan, jika putus dari pacar, cari lagi pacar yang baru. Semua itu menyakiti hati, akan tetapi jika anda sakit hati, jangan lampiaskan pada orang yang disamping anda yang tidak tahu apa-apa. Padahal ia sudah banyak berkorban demi anda.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...