Sabtu, 02 April 2016

Gosip ABG punya Pacar Baru

Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£
Ganteng
Gosip ABG punya Pacar Baru 1/21?2£
Gosip atau desas-desus dalam bahasa Inggris adalah rumors. Sedangkan artinya adalah selenting berita yang tersebar luas dan sekaligus menjadi rahasia umum di publik tetapi kebenarannya diragukan atau merupakan berita negatif. Gosip tidak hanya terlepas dari para artis atau pegawai kantor serta elit politik. Gosip juga melanda para ABG-ABG yang berada di sekolah, apakah itu pelajar SD, SMP atau pun SMA. Jika ada orang yang menggosipkan kita, maka kita akan sakit hati. Hati kita bagaikan teriris-iris dengan sembilu. Jika diturutkan hati, ingin rasanya membunuh orang tersebut. Paling tidak ya memukul atau menampar wajah orang tersebut.

Mengenai hal gosip atau kabar dari burung, itu biasanya (maaf), biasanya dari orang-orang terdekat kita. Orang yang mengetahui akan keberadaan kita. Maaf, bukan maksudnya memojokkan sahabat atau teman atau pacar. Biasnya ada orang yang suka PHO-kan kita ke orang lain (kepo). Gosip ini macam-macam, ada yang mengatakan kita dapat pacar baru, baru putus, kecewa, selingkuh, dan lain sebagainya. (maaf, aku benci mendengar atau menulis kata SELINGKUH ni, karena aku bukannya orang seperti itu).    

Ambil contoh misalnya terjadi gosip pada: Hari Senin, 22 Agustus 2016 (1/21?2£) oleh 51£2 mengenai cowok baru yang bernama 1/21?2£. apakah hati kita marah atau suka akan gosip tersebut? Kadang-kadang ada juga orang yang suka digosipkan dia sama seorang laki-laki yang dikaguminya. Misalnya satu sekolah, satu kelas atau satu kantor, satu tempat kerja, dan lain sebagainya. Jika ini masalah ABG, biasanya gosipnya terjadi dilingkungan sekolah, apakah itu di dalam kelas atau pun di lingkungan sekolah.


Bicara soal gosip, jika tidak ada orang yang melakukannya, itu sama juga dengan “memfitnah”. Fitnah itu lebih kejam dari pada membunuh. Dari pada kita memfitnah orang lebih baik kita mengaji, atau sholat, atau sedekah, dan banyak perkara penting yang berfaedah yang bisa kita lakukan. Ayo ABG, dari pada ANDA main game atau FB yang tidak berfaedah buat status, kimochi, ikeh-ikeh, kudasai, opet, ngangngang, etc. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...