Sabtu, 02 April 2016

Coklat SilverQuen Penakluk Cewek ABG

Coklat SilverQuen
Coklat SilverQuen Penakluk Cewek ABG 
Apakah anda mempunyai pacar? Selama anda pacaran, hadiah apa yang telah anda berikan kepada pacar anda? Tentunya bermacam-macam bukan? Apakah anda pernah memberikan sebuah Coklat SilverQuen Putih kepada pacar Anda atau teman special Anda? Atau pulasebaliknya, Anda yang menerima hadiah Coklat SilverQuen Putih. Jadi boleh juga kita simpulkan “Coklat SilverQuen Putih dari siapa atau buat siapa?”.
Hadiah Coklat SilverQuen Putih dapat kita berikan pada “hari Minggu, tanggal 28 Agustus 2016 jam 16.00 wiba”, itu sebagai contoh kita memberikan hadiah kepada pacar atau pun kepada teman. Pada saat Anda mulai mengenal yang namanya “pacaran”, Anda melupakan satu hal, yaitu Anda telah melupakan orang yang telah menyayangi Anda. Anda merasa ia atau dialah yang terbaik yang tersayang yang dikasihi dimata Anda. Padahal, belum tentu... entah berapa lama hubungan Anda akan terjalin. Begitu juga bagi yang sudah suami istri, akan merasakan hal yang sama.
Padahal hubungan mereka sudah terjalin 5 atau 10 tahun. Ketika si suami atau si istri jika dapat tean baru, orang bilang “selingkuhan”, maka ia pun akan melupakan orang yang pernah menyayanginya bertahun-tahun. Apalagi yang masih bau kencur si ABG tadi, semua itu hanya semu belaka. Tapi, seolah-olah dimata ABG tersebut, ia lah yang terbaik, pengertian, penyayang, dan lain sebagainya. Sedangkan orang yang benar-benar menyayanginya karena ALLAH semata, kamu bilang “culun, kampungan, tua, skelaton, bikin malu, anggap aja tidak kenal, ngibbohek”, dan lain sebagainya.  
Jika bicara soal hadiah, apakah Anda pernah memberikan hadiah buat orang yang benar-benar menyayangi Anda? Atau Anda pernah memnerikan hadiah yang baru Anda kenal 1 minggu, 1 bulan? Pada saat itu Anda bilang ke dia, atau ke teman Anda, “Anda benar-benar menyayangi dan mencintainya, Anda sudah terlanjur sayang kepadanya”. Padahal semua itu hanya untuk sesaat, sebenarnya anda malu kepada teman Anda, karena Anda masih “jomlo”, sedangkan teman Andaselalu dapat pacar “putus dapat pacar baru, putus dapat pacar baru, dia bilang “dia laku”, emangnya kalian itu barang dagangan, emangnya kalian itu apa.... mikir donk ....”.
Berilah hadiah pada orang yang benar-benar menyayangi Anda dan mencintai Anda? Akan tetapi Anda tidak mengetahuinya karena ke egoisan Anda.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...