Kamis, 29 September 2016

Bahasa Gaul Kekinian di FB OPPAI DAISUKI

 OPPAI DAISUKI
Bahasa Gaul Kekinian di FB OPPAI DAISUKI
Waduh, para ABG sekarang suka bahasa gaul di FB. Yang hebatnya lagi, bahasa gaulnya tidak lagi bahasa Indonesia. Akan tetapi bahasa Jepang. Macam-macam dech bahasa mereka, dari kata yang baik-baik hingga kata-kata yang jorok yang tidak pantas untuk mereka ucapkan. Yach... namanya ABG, anak baru gede, eeehhh buakn lagi,,, salah tu... jadi yang benar apa donk Vroh; “Anak Baru Getek” bukan “Anak Bau Getek”. Dan lain-lainnyalah pokoknya ABG. Orang tua juga banyak ya, jangan salahkan ABG, orang tuanya juga gitu.... he he he .....
Jangan bicara gitu, mari kita bahas yang di atas.... Gini, Buat kalian penggemar anime sudah tak asing lagi dengan arti kata Oppai Daisuki. Namun apakah kalian tau berapa ukuran oppai daisuki dalam anime yang kalian lihat? Berapa sih ukuran oppai mereka? Misalnya aja miliknya nami atau robin di anime One piece. Untuk nami sendiri memiliki ukuran Cup B86 (Btw itu kata sanji lhoo yaa, bukan kata si mangakanya Oda :p) 

Lalu apa arti kata B 86 ini, Apa ini punya makna dan maksud tertentu?? Yang masih penasaran silahkan disimak terus. Semua yang ada disini hanyalah sebagai bahan pembelajaran. Kalo dilihat dari sisi biasa, hal seperti ini pasti akan dianggap tabu tapi kalo dilihat dari sisi medis, yang seperti ini hanyalah sebuah ilmu untuk pembelajaran.

Ukuran Oppai Daisuki

Kita bahas lebih lanjut,  Namun sebelum itu kalian harus paham apa itu CUP size dan BAND size dalam dunia per-oppaian. Untuk pemahamannya silahkan lihat gambar diatas. Band size adalah ukuran Lingkar bawah dada danCup Size adalah ukuran 'Wadahnya'. Jadi apa makna ukuran bra wanita ini? Kita pake kata Bra aja yaa daripada kata oppai, hehe.  

B = Adalah ukuran CUP dari macam-macam ukuran bra sedangkan 86 = Adalah singkatan dari Detasemen khusus, eh salah. maksudnya 86 adalah Ukuran dari Band sizenya. Jadi jika ada  wanita yang memiliki ukuran bra AA93 misalnya, jadi dia memiliki ukuran oppai sekitar 75-77cm dan memiliki lingkar bawah dada sekitar 105-107cm. Kan tiap oppai atau payudara memiliki ukuran yang berbeda, ada orang yang gemuk namun payudaranya kecil. ada orang yang kurus tapi oppainya montok. Jadi sudah paham kan maksudnya? dan sudah bisa kan cara baca tabelnya? Lalu jika ingin memastikan berapa ukuran oppai, coba lihat gambar dibawah ini. Itu adalah alat ukur oppai, ga tau namanya apa. Dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini, berikut ini adalah bentuk dari masing-masing CUP. Jadi lihatin aja terus sampai paham :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...