Sabtu, 02 April 2016

Bagi Kalian Mantan Itu Apa?

Mantan
Bagi Kalian Mantan Itu Apa ABG?

Jika kita bicara soal mantan, sudah pastinya kita sudah pacaran terlebih dahulu. Jika kita tidak pernah pacaran, mana mungkin ada namanya “mantan”. Jika anda takut menjadi “mantan”, maka anda jangan dulu pada pacaran. Karena Anda para ABG masih belum layak untuk pacaran. Karena “pacaran” dalam “Agama Islam” itu tidak ada. Apalagi Anda masih sekolah, nanti sekolah Anda akan terganggu dan sering nangis mikirin pacar yang tidak pernah mikirin Anda.   
Akan saya bahas apa itu “pacaran”. Pacaran adalah pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.
Nah, bagi kalian mantan itu apa?? Banyak sekali kalian berasumsi, apa itu mantan. Jika kamu sakit hati sama mantanmu, amu akan bilang: “kalo bagiku mantan itu adalah masa lalu yang udah pernah hadir didalam hati kita dan dia juga yang pernah memberikan senyuman dan akhirnya dia juga yang memberikan rasa sakit dalam hati”. Itu pendapat si A.
Kemudian pendapat si B, mantan itu apa? Aku bertanya padanya “kalo menurut kalian ap????” Katanya: “Mantan adalah jodoh yang menyerah, mantan adalah sampah.

Jangan gitu sob, jangan marah hanya gara-gara “mantan”, lebih baik minum es sprite atau es cincau. Ada juga yang bilang: (51-12): ​“Hei guys ayo berfikir jernih apa iya dengan mencampur sendiri es batu, rasa lemon dan gelembung bisa seenak dan senyegerin sprite? Boleh aja dicoba ? Tapi nyatanya susah menurut kamu info ini gak penting? Nyatanya kamu jadi baca iklan ini selama lebih dari 20 detik dan sekarang kamu jadi haus dan pengen minum sprite . sprite nyatanya nyegerin”. Lebih baik Anda diam, jika Anda tidak punya comen tentang “hantu” Anda.  
Ada juga yang comen gini: “Korban iklan, haha kalianlah ee, Aku, kalian semua nyuci,aku laundry aja!, 51-12: Kau benci ku yang apa adanya dan silahkan sukai mereka yang berlaga baik didepan kamera, Ap mau lu nih sebenarnya? Mantan adalah sampah masyarakat, Mantan adalah manusia setan, Mantan adalah...... tidak tau. Gua belum punya mantan. Mungkin mantan adalah orang yang pensiun untuk menjadi pacar anda. Sekian terima Kasih.


Lebih baik tidak punya “mantan” atau menjadi “mantan”. Jadilah Anda yang pertama dan yang terakhir baginya. Dan jadikanlah Ia yang pertaa dan yang terakhir bagi Anda”. Susah bukan? Karena Anda bukan Aisyah, dan dia bukan Rasulullah...................  Pacar adalah orang pertama dan terakhir. Atau “pacar” itu adalah “teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih; kekasih”. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...