Sabtu, 02 April 2016

Bagaimana jika cewek ABG minta putus?

Katakan PUTUS
Bagaimana jika cewek minta putus?
Jika usia kita beranjak belasan tahun, misalnya 11 tahun atau 12 tahun dan seterusnya. Pada saat usia tersebut kita sudah mengenal yang namanya cowok atau cewek (lawan jenis). Diusia tersebut, kita sudah mulai mau pacaran dengan lawan jenis kita. Meskipun itu hanya lewat sms, bbm-an, fb-an (chat-an), line-an dan lain sebagainya, yang penting bisa komunikasi. Meskipun kouta atau fulsa habis-habisan buat pacar. Terkadang kita belikan pacar kita kouta atau fulsa. Begitu juga dengan kita, kita minta uang atau minta isikan fulsa, kouta dengan orang tua atau abang, serta kakak. Yang penting kita bisa sms-an atau fb-an dengan pacar.

Jika kita sudah sms-an atau fb-an hati kita menjadi senang dan riang. Meskipun kouta atau fulsa minta sama abang. Jika pacara tidak sms atau bbm atau chat, hati kita menjadi risau, marah, bingung, galau dan lain sebagainya. Buat apa ada pacar jika tidak perhatian, buat apa ada pacar jika tidak memberikan info atau khabar. Akan tetapi, coba dipikir lagi, ada seseorang yang lebih memahami, lebih peduli pada kita yang tidak kita ketahui. Akhirya kita minta putus pada pacar kita dengan berbagai alasan. Atau tanpa alasan sama sekali. Yang penting “PUTUS”.

Kata-kata yang bisa kita ucapkan buat PUTUS adalah:
1.      Maaf be bang, Adek minta putus! Kira-kira kita ucapkan jam 11.13 wiba. Agar ia lebih mengerti diberikan alasan, meskipun sedikit.   
2.      Maaf Bang, Hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016, Adik minta putus! (Ξ50 <2=51/20).
3.      Maaf, Dek... Abang minta putus, karena Abang ada yang lebh baik dari adik!
4.      Maaf Dek, kita putus aja, aku masih mau sekolah!
5.      Maaf, Bang... ternyata kita tidak bisa melanjutkan hubungan ini, karena adik mencintai orang lain yang lebih mencintai adik.
6.      Maaf Beb, ternyata aku tidak cocok buat kamu, kita putus aja. Cukup sampai disini hubungan kita.
7.      Maaf ya sayang, kita putus saja, aku sudah tidak ada rasa cinta lagi kepadamu (kasar sekali ya).
8.      Kita putus aja ya.
9.      Kita brek,,,,
10.  Aku mau putus, Yang. Aku sudah mulai bosan sama kamu!


Seperti itulah kira-kira. Tapi, bagaimana perasaan kita jika cewek minta putus? Pasti benci bukan, atau marah bukan, atau merajuk bukan, atau galau bukan. Jangan dipikirkan, karena ia mencintai orang lain. Kamukan ganteng, cari aja yang lain. Biar ia mencintaiku, karena aku sangat menyayanginya, dialah belahan jiwaku, karena aku lebih tahu tentang dia.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...