Sabtu, 24 September 2016

Arti kata YAMETE KUDASAI ABG Gaul bahasa Jepang

YAMETE KUDASAI ABG
YAMETE KUDASAI ABG
Arti kata YAMETE KUDASAI ABG Gaul bahasa Jepang, Seiring dengan perjalanan waktu, semakin banyak kata yang dibutuhkan oleh para ABG dan aname-aname ala Jepang. Kemudian muncul lagi pertanyaan-pertanyaan dari ABG yang baru gaul pengen mau gaul yang suka menyendiri dan konsentari. Baru-baru ini, sering muncul kata kata “yamete kudasai” dari para ABG yang bau kencur anak-anak SMP yang pada lebay dan kepo-kepo. Kadang-kadang membuat mereka bertanya-tanya, “apa sih arti dari kata yamite kudasai?”. Kata “yamite kudasai” sering diucapkan dalam Anime yang berbau Ecchi, Harem, maupun Hentai. Namun tak menutup kemungkinan jika dalam anime biasa juga ada pengucapan kalimat ini.

Dan faktanya kata ini begitu umum sehingga disalah tafsirkan menjadi suatu arti yang berbau negatif. Yaa, memang. kalimat ini soalnya sering digunakan dalam naskah film JAV, hehe. Namun jangan salah sangka, kalo artinya tak terlalu negatif-negatif amat kok. Buat yang belum tau, mari kita bahas.

Baiklah pelajaran bahasa jepang kita mulai, setelah kemaren kita belajar tentang arti Oppai Daisuki, sekarang waktunya ganti ke topik yang tidak menyangkut nama benda :p.

Yamete kudasai artinya adalah permohonan, YAMETE KUDASAI = Kumohon Hentikan.

  • Yamete = Hentikan/stop/berhenti
  • Kudasai = Kumohon/Please, kudasai adalah kata permohonan. Biasanaya juga disertai kata onegai
  • Onegai = Yang artinya juga sama yaitu kumohon.

Kalo arti Yamete kudasai Onii-chan itu apa? itu artinya Tolong Hentikan kakak. Onii-chan = kakak. Jadi sudah tau kan kenapa kata-kata itu sering muncul? dan bisa ditebak jika kata-kata itu muncul dalam vidio ikeh-ikeh kimochi maka kita udah tau genrenya apa itu film. Yaa kan?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...