Sabtu, 24 September 2016

Arti kata FAP FAP atau FAPPING bahasa gaul ABG di FB

FAP FAP atau FAPPING
Arti kata FAP FAP atau FAPPING bahasa gaul ABG di FB

Waduh, ABG-ABG sekarang, bahasa gaulnya semakin parah di Fb atau d BBM, apalagi di Instagram. Siapa sih yang punya kerjaa seperti itu? Aku? Bukan pastinya! Jadi siapa donk? Ya pastinya orang-orang yang tidak bertanggung jawab atas kosa kata yang jorok-jorok yang dicontoh oleh para ABG SMP. Hinggakan orang tua bicara tidak diperdulikan lagi. Mereka semakin gaul, hingga kita yang tua kalah oleh anak-anak kita sendiri. Entah apa yang mereka smskan atau bicarakan dihadapan kita. Kita tidak engerti. Bahkan untuk mereka “nyarut” aja menggunakan bahasa Jepang versi “anime” atau bahasa “hentai”.

Waktu itu ada ABG yang bertanya ke AKU, “Bang, apa sih arti dari Fap Fap atau Fapping itu? Aku hanya diam. Bukan aku tidak tahu, tapi aku harus bilang apa ke dia. Jadi kubilang aja apa adanya. Aku pernah kursus bahasa Jepang waktu mau kuliah. Ok, baiklah Kali ini AKU akan membahas mengenai arti kata fapping, atau biasa disebut fap fap. Arti kata fap fap sendiri biasa muncul dalam komik meme atau Rage komik. Sejak populernya meme, muncullah kata fap-fap, Bad luck brian, mad dog dan banyak deh :D Buat kalian yang suka sama komik meme pasti tau dong apa itu fap fap?

Banyak forum/situs meme komik seperti 1cak, dan apalagi yaa. Hmm, yang AKU tau sih cuma 1cak. tapi emang banyak situs-situs tentang meme. Tidak cuma di situsnya di facebook  juga udah banyak Group atau Fanspage tentang meme. Kebanyakan asal usul meme memang tidak banyak yang tau, tiba-tiba saja populer. Termasuk lho dan gue yang doyan “meme rage comic Indonesia atau MRCI” gitu bahasa kerennya.

Baiklah AKU kasih tau apa itu arti kata fap fap, buat kalian yang belum tau. Terutama cewek *upss* AKU peringatin artikel ini agak sedikit jorok apalagi yang baca ini adalah cewek. Fap-fap itu artinya onani atau masturbasi . Nah, onani ini biasa dilakukan cowok (cewek juga tapi konteksnya lebih ke arah masturbasi) Apa itu masturbasi? Hmm, masa ga tau? Masturbasi itu Hmm, gimana yaa? Pake misalkan aja deh yaa. Misal kalo kamu kena gigit nyamuk, kan mesti di garuk-garuk tuh? Nah kalo masturbasi itu semacam 'menggaruk-garuk' gitu supaya rasa gatal (hawa nafsu) kita hilang. Kalo masturbasi sih lebih tepatnya memasukkan sesuatu ke lubang v*gin*. Ahhh... aku juga mau buat kamu senang dan bahagia di dunia maya dan dunia nyata.  

Untuk Onani sama cuman kalo Onani itu lebih menggosok si otong dengan tangan sendiri atau dengan benda, pake sabun atau apalah. Cuman sabun/nyabun cuma sebagai sarana memperlembut antar gesekan gitu. Fungsi sabun juga bisa digantikan dengan Oli :p


Untuk asal muasal kata fap-fap sendiri masih simpang siur tapi dari sumber yang AKU dapat fap-fap itu asal katanya dari suara saat cowok lagi onani Pas mereka melakukan ritual itu suaranya Fap fap fap, yaa begitu deh. Entah kenapa itu berasal dari asal suara mereka melakukan ritual tersebut, mungkin ini dikarenakan para kebiasaan orang-orang barat yang melakukan itu dengan frontal sehingga bunyinya fap-fap-fap. Yaa, fap-fap sendiri sudah termasuk bahasa slang di internet, dan bahasa ini akan sering kalian temui di situs semacam 9gag atau situs sejenis daripada menggunakan kata "masturbate" itu sendiri. Udah tau kan arti kata fap fap? Atau fapping.

Btw, bicara mengenai arti kata fapping, kapan hari di internet heboh dengan yang namanya The Fappening, yaitu kumpulan hacker yang mengatasnamakan dirinya The fappening. Apanya yang heboh? nah, tuh hacker membobol situs iCloud milik apple dan mencuri Database foto-foto arti telanjang. Wah*. makanya jangan suka selfi sembarangan ini khusus buat cewek, hoho.

Waduh,,, kok aku semakin jorok ya, tadi di atas bicaranya ABG-ABG, sekarang kok AKU nya yang kegatelan. Ehhh tak apalah ini kan buat ilmu, agar tidak ketinggalan bahasa anak muda sekarang. Agar tidak penasaran dengan bahasanya teman-teman yang gila “meme dan hentai di aneme Japanikus macam tikus”.

Ikeh-ikeh kimochi, Oppai Daisuki, V*V*k, Cipaime, Etc..................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...