Sabtu, 02 April 2016

Sabtu mau kado apa pacar ABG

Kado Ulang Tahun
Sabtu mau kado apa
Ulang tahun diidentik dengan hadiah dan ucapan. Hadiah atau ucapan ulang tahun biasanya diucapkan buat teman, sahabat, guru, orang tua, anak, kakak, paman, bibi, pacar, mantan dan lain sebagainya. Saat pacar atau teman ulang tahun, maka kita akan memberikannya sebuah hadiah, atau bagi kita yang akan ulang tahun, biasanya teman atau pacar bilang ke kita “mau hadiah apa atau kado apa?”. Maka ia akan membelikannya buat anda. Sunggiuh anda sangat beruntung, jika anda dibelikan hadiah oleh pacara, meskipun ia minta uang dengan ayah, bapak, ibu, atau abang, serta saudaranya yang lain. Atau pula sengaja menyisihkan uang jajannya hanya buat membelikanmu hadiah ulang tahunmu.   

Biasanya ado atau hadiah buat pacar diberikan saat momen yang sesuai, misalnya hari dan waktu. Jika disekolah, saat istirahat dikantin sekolah, atau saat pulang sekolah di garasi atau parkiran, dan lain sebagainya. Bisa juga hari Sabtu, karena hari Sabtu pulangnya cepat dari hari biasanya. Hadiah atau hibah atau kado adalah pemberian uang, barang, jasa dll yang dilakukan tanpa ada kompensasi balik seperti yang terjadi dalam perdagangan, walaupun dimungkinkan pemberi hadiah mengharapkan adanya imbal balik, ataupun dalam bentuk nama baik (prestise) atau kekuasaan.

Kado diberikan buat yang lagiulamg tahun cocoknya. Sedangkan yang dimaksudkan dengan Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun.


Untuk memberikan hadiah ini, lihat-lihat nanti ketahuan teman yang suka kepo. Bisa-bisa heboh satu kelas atau satu sekolah. Takutnya ketahuan guru atau pun orang tua, apalagi disekolah tersebut ada paman atau bibi yang menjadi guru di sekolah tersebut. Nanti bisa sampai ke orang tua. Akan tetapi orang tua bukannya bodo, ia tahu apa yang telah dilakukan anaknya di luar. Jangan coba-coba membohongi orang tua, karena orang tua tahu segala-galanya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...