Jumat, 01 April 2016

Lesbian diantara Pelajar SMP (27£1½12 £12)

Lesbian 
Lesbian diantara Pelajar SMP (27£1½12 £12)
Lesbian adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan. Istilah ini juga merujuk kepada perempuan yang mencintai perempuan baik secara fisik, seksual, emosional, atau secara spiritual. Istilah ini dapat digunakan sebagai kata benda jika merujuk pada perempuan yang menyukai sesama jenis, atau sebagai kata sifat apabila bermakna ciri objek atau aktivitas yang terkait dengan hubungan sesama jenis antar perempuan.
Di Indonesia, beberapa kaum lesbian muncul karena ketidakpuasan mereka terhadap perlakuan laki-laki, misalnya karena kekerasan yang mereka terima. Selain itu, memang mereka terlahir untuk menjadi lesbian secara alami. Afliria lia £1861.
Para alim ulama telah sepakat tentang keharaman homoseksual. Allah Subhanahu wa Ta’ala dan rasul-Nya Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah mencela dan menghina para pelakunya.
وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ﴿٨٠﴾إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ مُسْرِفُونَ
“Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya. ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? ‘Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampui batas” [Al-A’raf/7: 80-81].
Sekarang mungkin ada pelajar yang suka akan lesbian sesama mereka. Karena mereka ingin mencoba-coba akan dunia sek atau pantasi sex. Jika mereka berhubungan badan dengan laki-laki mereka takut akan hamil, karea mereka masuh sekolah. Jadi mereka melakukan hubungan badan sesama jenis. Itu semua mungkin juga disebabkan oleh majunya teknologi, yaitu youtube dan lain sebagainya. Diharapkan kepada orang tua untuk memperhatikan tingkah laku anak-anak mereka, handpone mereka dan lain sebagainya. Agar anak-anak kita tidak terjerumus dengan sek yang menyimpang.  




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...