Jumat, 01 April 2016

Cinta Pertama ABG SMP Tiga Belas Tahun



Cinta

Cinta adalah sebuah anugrah dari yang maha kuasa. Cinta Allah ciptakan ke dalam hati manusia agar saling cinta dan menyayangi satu samalain. Cinta yang Allah berikan bukan hanya untuk mencintai sesama manusia, akan tetapi seluruh makhluk yang diciptakan-Nya harus kita cintai kecuali Iblis. Selain dari Iblis, orang yang memusuhi Allah atau agama Allah, juga harus kita musuhi bahkan harus kita perangi.
Cinta itu suci lahir dari hati sanubari ciptaan dan anugrah dari Ilahi Rabbi, agar kita (manusia) saling cinta-mencintai, sayang-menyayangi selamanya hinggga akhir dunia nanti. Kapan cinta itu muncul atau bersemi di dalam hati kita? Cinta itu akan lahir dengan sendirinya, karena sejak di alam kegelapan, tiga alam kegelapan. Tuhan sudah menanamkan cinta di dalam hati kita. Cinta muncul ketika seseorang yang sudah akil baliq atau seseorang yang sudah mengerti akan lawan jenis.  
Cinta pertama merupakan cinta pada saat pandang pertama, tertarik kepada lawan jenis untuk menyayanginya dengan sepenuh hati. Kadang cinta muncul atau tumbuh dengan sendirinya tanpa kita sadari. Cinta akan tumbuh pada saat ABG baik laki-laki ataupun perempuan biasanya berusia tiga belas tahun. Kita ambil contoh misalnya hari Senin, tanggal 11 bulan enam (Juni) tahun 2016 jam 10.30 wiba. Banyak cowok atau lelaki ABG yang ganteng di sekolah atau di manapun yang dijumpai oleh seorang gadis. Apalagi jaman sekarang, di FB, Line, Twitter, BBM, Instagram, dan banyak lagi jejaring sosial lainnya. Begitu juga dengan cewek-cewek  ABG, banyak yang cantik dan imut-imut yang dapat ditaksir oleh para ABG lelaki yang masih jomblo.
Banyak nama yang bisa direkomendasikan dalam kehidupan nyata ABG yang bagus-bagus. Misalnya Dewi, Mitha, Wulan, Selvi, Utari, Dea, Purnama, Mega, Melati dan banyyak lagi yang lainnya. Kemudian untuk nama ABG yang lelaki, misalnya Edo, Candro, Jundi, Estin, Rio, Edo Candro, Bagas, Nazam, Yudi, Wahyudi, dan lain-lainnya.
Cinta pertama ABG 13 tahun memang suka dan berbunga-bunga. Tapi perlu diingat wahai ABG, banyak yang kandas  gara-gara cinta pertama. Khususnya wanita, karena bagi pria mereka tidak rugi, yang rugi adalah di gadisnya. Cintailah aku apa  adanya, dan aku selalu menatikan cintamu, hanya aku yang mengerti akan diirimu, segalanya hanya unttukmu.     

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...