Rabu, 13 April 2016

Apa itu Kimcil-Kimcilan?



Apa itu Kimcil-Kimcilan? Banyak orang yang mengartikan kimcil atau kimcil-kimcilan. Ambil contoh misalnya dalam bahasa Jawa, di Ngaran, Purworejo, Jateng; kimcil atau  KIMpit Cilik (tempik cilik) yang masih aronan atau masih kecil tidak ada bulu sama sekali.

Dalam bahasa jawanya misalnya:

1.      eh bre aq mau weruh kimcil nang watu gong
2.      bre kimcilmu tak gawane,pgen je..
Ada sebagian yang mengatakan bahwa kimcil adalah nama lain dari "perex" atau pun "pelacur" tapi sebagian lagi ada yang mengatakan arti dari KIMCIL adalah singkatan dari "kita masih kecil" kata-kata kimcil muncul ketika para cewek-cewek remaja mengikuti konser konser hardcore yang nota bene penontonnya sebagian besar cowok cowok.
Kimcil adalah singkatan dari "Kimpet Kecil". Kimpet itu sendiri adalah anagram dari kata tempik. Dalam artian lain lagi yang kita temukan Kimcil artinya gadis yang masih belia.
Daun muda perkotaan, biasanya berusia antara 15-23 tahun (SMA-Kuliah), bergaya trendi, suka begaol, cenderung sok imut, ceria-ceria bikin gemes, sasaran empuk cowok-cowok pinginan.
Epistemologi:
Singkatan dari kata “kimpetan cilik", artinya alat kelamin perempuan yang... masih 'kecil' (bisa dari usia atau ukuran :p). atau Anagram dari “tempik” maaf kemaluan perempuan
Ada yang bertanya gini, si Bro and Bray lagi ngomong:
A : Kimcil apaan sih bray?
B: Kimpetan cilik, bro!

He he he, tu dia kimcil-kimcilan bro and bray, ha ha ha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...