Kamis, 31 Maret 2016

Undang Undang Cinta 2016

Undang-Undang Cinta

Undang-undang merupakan suatu peraturan yang dibuat untuk mengikat suatu golongan atau pun masyarakat agar tercapai suatu tujuan yang baik. Undang-undang tidak hanya dibuat dalam suatu negara atau pun badan organisasi. Undang-undang juga dibuat dalam suatu urusan asmara, yang penulis populerkan dengan “Undang-Undang Cinta 2016”. Undang-undang cinta 2016 ini sengaja penulis buat untuk pasangan agar saling setia. Tidak boleh selingkuh atau pun menyakiti pihak lawan jenisnya (pacar atau kekasihnya). Dibawah ini merupakan isi dari Undang-undang cinta tersebut: 

UNDANG-UNDANG CINTA
PEMBUKAAN

DENGAN INI KAMI MENGUCAPKAN JANJI SEHIDUP SEMATI TIDAK AKAN MENDUA SELAMA KAMI BERHUBUNGAN, DAN TIDAK AKAN SALING MENYAKITI SATU SAMA LAIN. DENGAN INI KAMI BERJANJI AKAN MENJAGA RAHASIA SESAMA, SEHIDUP SEMATI SELAMA MASIH BERHUBUNGAN MAUPUN TIDAK LAGI BERHUBUNGAN. DENGAN INI KAMI MENYATAKAN, AKAN SALING MENYAYANGI, SALING MENCINTAI, SALING MENGASIHI, SERTA SALING MERAHASIAKAN SESUATU YANG BENAR-BENAR RAHASIA. DENGAN INI KAMI AKAN SALING MEMBAHAGIAKAN, SALING MENGERTI, DAN SALING MEMPERCAYAI.
(Sugianto, S.Pd.I)

Undang-undang cinta dua ribu enam belas ini Selalu diucapkan ketika apel atau pacaran ke rumah pacar atau setiap kali jumpa di manapun berada. Apa tujuannya dari itu semua? Tujuan dari lafaz undang-undang cinta ini adalah tiada lain untuk mengingatkan sang pacar bahwa tidak boleh selingkuh atau pun menyakiti pasangan. Tujuan yang paling utama adalah agar hubungan ini menjadi SAMAWA. SAMAWA adalah singkatan dari Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah.

Cinta ini adalah suci anugrah dari Ilahi. Jagalah cinta kita ini, agar cinta kita tetap suci. Cinta ini semurni embun pagi, jagalah cinta ini, jangan sampai dinodai.      

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...