Kamis, 18 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 93



Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 93
Lemukutan
Selesai sudah kurangkai sebuah puisi ungkapan hatiku yang galau dan kecewa. Aku ingin menangis, tapi aku malu pada diriku sendiri. Mengapa? Karena aku menangis terus, nanti dibilang cengeng oleh diriku, atau pun oleh cecak dikamarku. Hari-hari aku sedih, nangis tanpa sebab. Apa yang kusedihkan, apa yang membuat aku sedih? “Nasib”. Nasib dan takdirku yang tidak sama seperti mereka. Mereka kaya, aku miskin. Mereka gagah, aku cacat. Mereka ganteng, aku miharsa. Mereka kuat, aku lemah. Bagaimana nasibku nanti dikemudian hari? Apakah aku akan seperti ini terus? Bagaiamana bisa aku akan mengumrohkan kedua orang tuaku? Bagaimana bisa aku untuk membahagiaka kedua orang tuaku serta adik-adikku? Dapatkah aku untuk mempersunting Dewi pujaan hatiku, belahan jiwaku?
Sudahlah, jangan pikirkan lagi. Esok atau lusa siapa yang tahu. Semua ini sudah takdir Tuhan. Ia tahu apa-apa yang diciptakanNya. Begitu juga dengan aku yang diciptakan-Nya. Saat itu, aku tidak tahu apa lagi yang terjadi diluar sana. Apakah Dewi memikirkan aku atau pun tidak. Sedangkan aku selalu memikirkan dan menghayalkannya. Aku membayangkan wajah cantiknya tepat di depanku. Ingin sekali aku menciumnya. Dari dulu waktu ia kelas 6 SD hingga SMA sekarang ini, belum pernah sama sekali aku menciumnya. Dalam keasikanku membayangkan wajah Dewi, aku pun tertidur dengan pulasnya, “mimpi”.   
Didalam mimpi dan di alam nyata ternyata jauh sekali perbedaannya. Jika di alam nyata hatiku selalu sakit dan tersakiti. Aku selalu dihina, dicaci, ditertawakan dan diejek-ejek. Sedangkan di alam mimpi hatiku  bahagia sekali. Apa-apa yang aku inginkan, apa-apa yang aku dambakan, apa-apa yang aku harapkan, semuanya terkabul dengan cepat. Tidak ada seorang pun yang dapat menggangguku. Jika aku mati pun, aku bisa hidup lagi. Enaknya mimpi dan hayalan. Dimana kita dapat mewujudkan segala impian kita? Hanyalah dalam hayalan jawabnya.

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...