Sabtu, 13 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 88



Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 88
Pulau Lemukutan

Malam itu di samping rumahku lagi ada acara pesta hura-hura anak muda. Mereka para remaja dan remaji lagi ngedance RNB, aku hanya mengintip dari balik tirai kaca rumahku. Kulihat ada Dewi di sana dengan baju kaos lengan pendek warna putih dan celana ¾ lagi goyang-goyang pinggul dengan laki-laki. Kulihat Dewi melihat ke arah rumahku. Namun ia tidak tahu bahwa aku sedang mengintipnya.
Aku sangat sedih waktu itu, tidak terasa air mataku membasahi pipiku yang sudah mulai mengering karena usiaku semakin bertambah. Bayangkan saja ia sudah kelas 2 SMA saat ini. Sedangkan dulu baru kelas 6 SD, kemudian kelas 1 SMP, sekarang sudah kelas 2 SMA. Jadi sudah berapa tahun semua itu berlalu?. Aku duduk di ruang tengah dengan deraian air mata. Aku sembunyikan air mataku dari adik-adikku yang sedang memperhatikan tingkahku. Sebenarnya mereka tahu, aku suka akan Dewi, dan mereka juga tahu, aku bersedih saat itu.  
Tidak berapa lama kemudian, tiba-tiba Dewi datang ke rumahku dengan mengucapkan salam.
“Assalamulaikum....!” Dewi mengucapkan salam didepan rumahku.
“Bang...!”, tambahnya lagi.
Aku terkejut mendengar salam darinya. Kuseka air mataku, kemudian akupun membuka pintu dan keluar menemuinya.
“Waalaikumsalam.....”, jawabku.
“Iya, Wi... ada apa?”, tanyaku kepadanya sambil duduk. Kemudian Dewi pun duduk di sampingku.
“Nari yok,,,!” ajaknya kepadaku sambil meraih tanganku. Ketika tangannya menyentuh tanganku, tubuhku seakan-akan dingin, darahku meluap-luap mau muncrat. Jantungku berdegup cepat, aku sangat grogi jadinya. Maklum sudah lama tidak bersua dengannya si pujaan hati belahan jiwaku. Saat itu aku hanya mampu berkata;
“Tidak bisa”, jawabku singkat dan layu.
Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...