Sabtu, 13 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 87


Pulau Lemukutan

“Ayo kita beri pelajaran orang cacat ni!”, kata Bosnya memberikan aba-aba kepada anak buahnya.
Kemudian aku pun dipukul oleh mereka secara bergantian. Tubuhku terasa sakit sekali. Aku hanya pasrah dengan semua ini. Pipiku mulai berdarah, perutku terasa sakit karena dipukul mereka. Setelah mereka puas memukuliku, mereka pun berlalu meninggalkanku. Dan Bosnya pun berkata kepadaku.
“Ingat... Jangan coba-coba lagi dekati Dewi! Jika tidak... Nyawamu melayang!”, ancamnya kepadaku. Aku hanya mengangguk kecil tanda mengerti. Dasar nasib badan, di dalam mimpi saja aku bernasib sial. Apalagi dikehidupan nyata. Mengapa nasib baik tidak memihak kepadaku? Mengapa hanya duka yang selalu datang menghampiri? Sedangkan duka atau pun luka tidak pernah sama sekali aku undang dalam kehidupanku. Yang kuinginkan hanyalah bahagia, sehat, kaya, masuk sorga. Tapi kenyataannya lain sekali, lain yang kuimpikan, lain yang kudapatkan.
Aku tidur semakin pulas, entah apalagi yang akan terjadi esok hari dikehidupan yang nyata. Apakah aku akan bahagia atau pun esok aku akan terluka lagi. Hanya Tuhan-lah yang mengetahui semua ini, karena Tuhan yang telah menciptakan aku ke dunia ini.
Waktu terus berjalan, siang-malam silih berganti. Hujan-panas, pasang-surut, semuanya berjalan sesuai dengan kodrat Ilahi. Begitu juga dengan Dewi saat ini. Kini Dewi sudah duduk di kelas dua SMA. Dewi sekarang sejak malam itu jarang pulang, biasanya ia pulang satu minggu sekali, sekarang dua minggu atau tiga minggu sekali baru pulang kampung. Kadang-kadang satu bulan baru pulang kampung. Padahal Kota Pemangkat dan desaku (Desa Pusaka) juga tidak terlalu jauh. Jadi hari-hari kulalui dengan kesunyian dan kesedihan. “Aku menanti cinta yang tidak pasti. Aku mengharap, cinta yang belum pasti kudapat. Aku mendamba, cinta yang belum tentu nyata”.  
Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...