Sabtu, 13 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 86


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 86
Sugianto, S.Pd.I

“Mau menemui Bang Anto, tuk kabarkan bahwa Dewi tidak jadi keluarnya”, kata Dewi.
“Karena sejak dari tadi dia menunggu Dewi di jalan”, tambahnya.
Kemudian Dewi pun menemuiku. Seperti itulah kira-kira aku menghayal saat Dewi di rumahnya. Mungkin hanya cicaklah yang mengerti isi hati Dewi saat itu. Dan tidak lepas pula Tuhan Yang Kuasa yang sangat mengetahui isi hati Dewi kepadaku. Setelah lelah aku menghayal, kemudian aku pun tertidur dengan sendirinya.
Belum lama aku tertidur, aku bermimpi. Aku mimpi buruk sekali. Aku didatangi oleh beberapa orang yang tidak aku kenal. Mungkin mereka pacar Dewi atau mungkin mereka orang suruhan bapak Dewi untuk melarang aku berteman dengan anaknya Dewi. Seperti sinetron saja aku lihat, padahal ini kisahku, bukan sinetron. Mungkin aku asik dengar cerita orang-orang yang nonton sinetron atau pun drama ditelevisi.  
“Hey, kau yang bernama Anto!?”, tanya salah seorang dari mereka yang bertubuh kekar seperti ahli gusti WWF lagaknya aku lihat. 
“Ya benar, Pak... Memangnya ada apa Pak?”, tanyaku kepada mereka, sambil ku lihat satu persatu wajahnya. Akan tetapi tidak satu pun yang aku kenal. Mereka tiga orang semuanya, kuat-kuat dan berotot.
“Mulai sekarang kamu jangan lagi mengganggu Dewi... Karena Dewi suah ada yang punya... Dia anak orang kaya, dia gagah... dia ganteng... sedangkan kau...!”, kata bapak yang tadi sambil mengepal-ngepalkan kedua tanganya. Sepertinya mereka hendak memukul tubuhku yang kerempeng dan ingin mematah-matahkan tulangku.
“Tidak Pak! Saya hanya mengajaknya jalan-jalan... Bukanya apa!”, jawabku.
“Oooo... Berani juga menjawabnya”, kata temannya yang lain.
“Sudah Bos... Pukul saja dia. Tunggu apa lagi. Kita beri saja ia pelajaran”, kata yang lainnya.
Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...