Jumat, 05 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 84



Tidak terasa tanpa aku sadari, pipiku banjir. Sedangkan aku belum sempat untuk membuat bendungan, hingga airnya melimpah keseluruh pipiku. Kusapu air mata yang membasahi pipi keriputku yang hitam lagi bau naga. Aku diam untuk beberapa menit disana. Aku merenung jauhhhh sekali, hingga rasanya kelagit ketujuh memohon kepaa Tuhan agar hidupku berubah menjadi kaya, menjadi gagah dan ganteng, dan menjadi sukses.
Kulihat jam tanganku, malam semakin larut. Kemudian aku pun pulang ke rumah dengan langkah yang tidak ada semangat sedikit pun. Hatiku kini sedih, hatiku kini luka. Sesampainya dirumah, orang-orang di rumahku semuanya sudah tidur. Apalagi kedua orang tuaku, mereka capek karena seharian bekerja di sawah. Kulihat adik-adikku, mereka tidur seperti kucing yang sedang kedinginan. Karena mereka tidak tidur dikamar.  Mereka tidur diruang tengah. Kemudian kuambilkan mereka kain. Dan kuselimutkan kepada mereka. Setelah itu aku langsung menuju tepat tidurku. Kamarku sangat kecil, cukuplah untuk aku sendiri. Aku menangis di kamar, hatiku sedih sekali. Kuambil buku diaryku dibawah tempat tidur, kemudian aku tulis dibuku diaryku yang sudah usang tentang kisah malam itu. Setelah selesai seuanya aku tulis, aku pun membaringkan tubuhku. Aku memandang lagit-langit rumah, dan aku pun menghayalkan kejadian dirumah Dewi ketika Dewi izin kepada kedua orang tuanya. Menurut pikiranku yang kacau saat itu.
Saat itu Dewi lagi izin dengan kedua orang tuanya diruang keluarga. Sedangkan kedua orang tuanya serta adiknya Alfariza lagi nonton senetron.
“Bu, Dewi mau keluar malam ini boleh ya? Karena sudah lama Dewi tidak keluar jalan-jalan dengan teman Dewi”, kata Dewi kepada kedua orang tuanya.
“Boleh, tapi kamu keluarnya sama siapa?”, tanya Ibu Dewi sambil meminum air kopinya. Sedangkan bapak Dewi masih asik nonton sinetronnya.   
Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...