Jumat, 05 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 83


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 83
Sugianto, S.Pd.I

Apa yang harus aku katakan kawan. Aku hanya mampu menyeka air mataku yang sejak dari tadi ingin keluar walau pun setetes.   
“Tidak apa-apa Wi, esok-esok bisa ‘kan?” kataku kepada Dewi.
“Insya Allah, Bang...”, katanya.
“Dewi pulang dulu ya, Bang!”, tambahnya sambil meninggalkanku. Aku hanya mengangguk dan terus memandangi Dewi hingga tidak terlihat lagi oleh kamera yang penuh oleh air embun malam. Hanya kalimat itulah yang terucap dari bibirnya, ia pun pergi meninggalkanku sendiri di pinggir jalan. Keadaan hening seketika, aku memandang langit, jauh menembus awan-awan hitam hingga melewati sang rembulan yang lagi bersinar. Aku menarik nafas dalam, kemudian kulepaskan dengan perlahan dan berkata kepada Tuhan. 
“Tuhan, adilkah bagiku semua ini? Mengapa Kau ciptakan aku cacat? Apakah aku pernah meminta kepadaMu? Apakah aku tidak layak untuk mencintai dan dicintai? Lalu mengapa Kau ciptakan cinta dihatiku? Dan buat siapa cinta dihatiku ini?”, keluhku kepada Tuhan saat itu. Kakiku terasa kesemutan, kemudian kucari tempat untuk duduk. Kemudian aku duduk disebuah kayu yang ada pinggir jalan desa. Orang-orang kampung yang lewat tidak kuhiraukan lagi. Aku sibuk dengan urusan hatiku saat itu. Aku masih belum puas bicara sama Tuhan yang telah menciptakan cinta dihatiku.
Kusapu wajahku dengan dua tangan ini. Kemudian, kututup sesaat dan aku pun berkata pada Tuhan di dalam hati. 
“Ya Allah,,, akankan Dewi menjadi milikku? Atau nanti ia akan menjadi milik orang lain? Sedangkan semua ini aku lakukan buat dia. Apa pun yang ia minta aku turuti. Aku tidak pernah sama sekali menyakiti hatinya. Aku ingin ia menjadi milikku, Tuhan... Aku tahu, aku cacat. Aku tahu, aku lebih tua darinya. Akan tetapi, apakah aku pernah meminta kepadaMu? Aku juga ingin kaya... Aku juga ingin ganteng... Aku juga ingin gagah... Aku juga ingin semuanya, TUHAN...!”, ucapku pada Tuhan.     
Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...