Selasa, 02 Februari 2016

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 81



Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 81
“Tapi, Bang...! Dewi minta izin dulu sama orang tua Dewi ya...! Dewi takut sama mereka, Bang! Biar bagaimana pun mereka tetap orang tua Dewi”, kata Dewi kepadaku.
“Iya, tidak apa. Yang penting Dewi secara pribadi sudah mau Abang ajak keluar. Semua itu sudah membuat Abang senang”, jawabku kepada Dewi mempersilakannya minta izin kepada kedua orang tuanya.
Sambil menunggu Dewi minta izin dengan orang tuanya, aku bergegas pulang untuk ganti baju. Aku buka lemari baju, dan kuambil baju kesayanganku yang berwara hitam, begitu juga dengan celananya. Karena aku memang hobi memakai baju atau celana yang berwarna hitam.
“Kurasa ini cocok. Aku sudah terlihat ganteng dicermin”, ucapku dalam hati sambil sedikit bergaya.
Ketika aku lagi asik bergaya, tiba-tiba adikuku Norma datang menggoda.
“Mau kencan ni, Bang? Sama Cik Dewi ya? Mana mungkin dia mau Bang! Pasti tidak diizinkan oleh Ibunya, Bang!”, kata adikku Norma menggodaku.
“Mana Dedek tahu, tadi saja Dewi bilang iya, kok”, jawabku.
“Sudahlah Abang sudah lambat ni”, tambahku kepada adikku sambil berjalan keluar. Sedagkan adik-adikku yang lainnya (Norlia, Elisa, dan Susiana) hanya memperhatikannku. Aku segera menunggu Dewi dijalan. Aku sudah siap untuk jalan-jalan dengan Dewi orang yang selama ini aku sayang. Aku memakai kemeja hitam, sepatu hitam, dan celana hitam. Serta aku memakai minyak wangi casabalangca blac yang lagi tenar saat itu. Ternyata setelah memakai pakaian seperti itu, penampilanku “wah” juga. Aku sudah membayangkan “asik sekali pacaran dengan gadis kecil waktu dulu kini sudah tumbuh dewasa dan bahenol sekali”, ucap hati kecilku.
Tidak lama kemudian, Dewi pun datang menemuiku ditempat kami berjumpa tadi. Tapi kulihat wajahnya agak sayu dan bajunya tidak berubah
Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -
Hp: 0852 4571 6578

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...