Rabu, 02 Desember 2015

Memancungkan Hidung Dengan Penjepit Pakaian


Memancungkan Hidung Dengan Penjepit Pakaian
Mancung Hidung
Memancungkan Hidung Dengan Penjepit Pakaian, Manusia dilahirkan ke dunia dengan mempunyai panca indera yang lengkap, panca indra itu adalah mata, hidung, lidah, telinga, dan kulit. Panca indra yang diciptakan oleh Allah swt sesuai dengan fungsinya, seperti melihat adalah fungsi dari mata, hidung fungsinya untuk mencium, lidah berfungsi sebagai perasa, telinga fungsinya untuk mendengar, sedangkan kulit fungsinya untuk meraba.

Beberapa manusia yang telah dilahirkan dengan keadaanya yang demikian, terkadang tidak mensyukuri apa yang telah Allah swt. berikan. Mereka ingin tampil lebih cantik lagi dari apa yang sudah Allah berikan kepadanya. Misalnya dengan bentuk wajah pipi atau hidung, mereka ingin mempercantik diri dengan melakukan operasi plastik, sedangkan operasi plastik itu sangat bernahaya bagi kesehatan atau wajah yang telah dioperasi. Setiap proses operasi plastik, banyak juga operasi para artis yang mengalami kegagalan.

Dengan adanya kegagalan dari berbagai operasi plastik, apakah ada cara yang aman untuk mempercantik diri? Di sini akan penulis sajikan bagaimana cara untuk memancungkan hidung secara tradisional? Cara untuk memancungkan hidung secara tradisional adalah sebagai berikut:

  1. gunakan minyak zaitun oleskan atau lakukan pengurutan dari bawah hidung ke atas.
  2. gunakan penjepit pakaian lakukan sekitar 30 menitan setiap harinya. (ya tidak bernafas donk). Bukan dibagian lobangnya ya, akan tetapi pada atasnya sesuai dengan apa yang diinginkan.

Itulah dua cara yang dapat kita lakukan untuk memancungkan hidung secara tradisional, semoga dengan cara tersebut hidung anda akan mancung. Dan apa yang dilakukan itu tidak merusak organ (panca indra). Dan semua ini aman dari dosa, karena tidak mempermak wajah dari kodrat Allah swt.    Klik juga disini Mengapa Hidung Artis Wanita Sama?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...