Minggu, 29 November 2015

Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 69


Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 69
Sugianto, S.Pd.I
Novel Surat Cinta Dari Surga Jilid 69
Surat Cinta Dari Surga
Epesod 3

Jarum jam terus berputar, siang menjadi malam, malam pun menjadi siang. Burung-burung yang terbang mencari makan pun telah pulang ke sarangnya masing-masing. Keesokan harinya pula mereka akan terbang untuk mencari makanan buat anak-anak mereka yang lucu. Angin yang saban hari bertiup dari timur ke barat, kini berubah dari barat ke timur atau dari utara ke selatan. Inilah kehidupan, semuanya sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa, tidak luput pula dalam kehidupan yang kualami dengan Dewi.
Hari terus berganti, bulan terus berubah. Kini Dewi telah lulus dari bangku Sekolah Menengah Pertama di Geresik Kota Pemangkat, tepatnya di SMP Negeri 3 Pemangkat. Sekarang SMP Negeri 3 Pemangkat di Geresik tersebut sudah menjadi SMP Negeri 1 Semparuk, karena ada pemekaran kecamatan.
Kubayangkan di sekolah pada saat kelulusan Dewi begembira ria dengan teman-temannya. Bernyanyi ria, cipika-cipiki, coret-coretan, dan pawai di jalan raya. Setelah lulus SMP, Dewi masuk SMA N 1 di Pemangkat, ia kos di sana ditempat keluarganya. Kami semakin jarang ketemu, apalagi untuk saling berkomunikasi. Kini Dewi semakin mempesona, tubuhnya “wah” montok sekali. Apalagi tubuhnya yang bohay menawan mataku, hingga aku ngiler karenanya. Aku sadar, sekarang kami telah jauh. Hubugan kami seumpama dua samudra, atau pun kutub utara dan kutub selatan.
Mengapa semua ini terjadi padaku? Mengapa semua ini terjadi begitu cepat? Mengapa hubungan ini semakin terasa jauh. Kini Dewiku sudah mempunyai banyak teman wanita yang cantik-cantik serta mempunyai teman

Penulis: Sugianto, S.Pd.I
Judul Novel: “Surat Cinta Dari Surga”
Tahun: 2014
Penerbit: -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...