Minggu, 04 Oktober 2015

Surah Untuk Hilangkan Jerawat


Surah Untuk Hilangkan Jerawat
Jerawat Batu
Surah Untuk Hilangkan Jerawat ada ngak sih? Mungkin ada, coba kita lihat Surah Al-Muzammil ayat 14 yang artinya “Pada hari bumi dan gunung-gunung bergoncangan, dan menjadilah gunung-gunung itu tumpukan-tumpukan pasir yang berterbangan” (QS. Al Muzzammil: 14). Dan pula jika kita perhatikan Surah Al-Mursalaat ayat 10 yang artinya dan apabila gunung-gunung telah dihancurkan menjadi debu” (QS. Al-Mursalaat: 10). Dan pula coba perhatikan Surah Al-Ma’aarij ayat 9 yang artinya “dan gunung-gunung menjadi seperti bulu (yang berterbangan)” (QS. Al-Ma´aarij: 9).

Coba baca ayat tersebut dan wiridkan, umpamakan gunung-gunung itu semisal jerawat diwajah kita, maka jerawat itu akan hancur dan hilang dari wajah kita dengan izin Allah SWT. Setiap habis sholat atau sehabis wuduk, bacalah ayat dari surah-surah  tersebut agar jerawat diwajah ita minggat dan tidak akan dating lagi. Tapi perlu diingat juga, jika sudah hilang, makan perlu dijaga juga agar jerawatnya tidak dating lagi. Dan pula jug abaca do’a untuk menghilangkan jerawat. 

Do’a untuk menghilangkan jerawat, do’anya sebagai berikut;
“allahummma kama hasanta hotki lahasani hulki” do’a yang pertama di baca 3 atau 5 kali ketika bercermin.
“wanuruyu yusufu ala wazhihi” do’a yang kedua dibaca 3 atau 5 kali setelah bercermin.
“allahumma mushoriral kabiri, wamukabbiras shururi” dibaca 3 atau 5 kali ketika mengoleskan obat untuk jerawat di wajah.

Setelah kita lakuan itu semua, bertawakallah kepada Allah, dialah yang membaguskan dan menjelekkan wajah seseorang. Dia-lah yang memutihkan atau menghitamkan wajah seseorang, semua itu hanya dengan izinnya. “innama iza aro dasyai-an, ayyaku lalahu kun-payakun” kata Allah maka semuanya aan terjadi. Karena wanita adalah perhiasan yang paling indah di dunia ini. Wanita adalah pendamping hidup bagi laki-laki. Wanita adalah kehidupan bagi kaum adam. Dan banyak lagi gambaran tentang wanita. Setiap wanita ingin tampil cantik, begitu pula dengan laki-laki ingin tampil gagah dan tampan. Ingin jadi seperti Om-Om atau “kacang hijau” yang selalu gagah dan ganteng hingga banyak cewek-cewek atau tante-tante yang kecantol, atau ingin menjadikan anak angkat mereka.
Semua orang ingin tampil beda dan sempurna, akan tetapi bagamana jika “jerawat” yang menumpuk atau tumbuh di wajah anda? Apakah anda akan merasa pd (percaya diri) atau sebaliknya (cun)? Anda pasti melakukan berbagai upaya untuk mengobati jerawat tersebut, benar bukan? Segala upaya telah anda lakukan, misalnya dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia, atau obat dari dokter (yang konsultasi terlebih dahulu), menggunakan obat tradisional atau petua. Semuanya sudah anda lakukan demi kecantikan diri dan penampilan yang menarik. Cobalah dengan apa yang sudah saya sajian kehadapan kawan-kawan semua, semoga bermanfaat. Insya Allah. Semoga artikel kami bermanfaat buat kita semua. Dan semoga jerawat diwajah anda hilang dengan izin Allah swt. Amin..... 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...